Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Film Eiffel I’m in Love 2 Tayang Februari 2018

99
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah sukses menggarap film Eiffel… l’m in Love,  Soraya Intercine Films kembali meluncurkan film kelanjutannya yang berjudul ‘Eiffel…l’m in Love 2’.

Film yang rencananya bakal tayang 14 Februari 2018 ini, di sutradarai oleh Rizal Mantovani dan di bintangi oleh Shandy Aulia (Tita), Samuel Rizal (Adit), Tommy Kurniawan (Alan), Saphira Indah (Uni), Helmy Yahya (Papa Tita), Hilda Arifin (Bunda Tita) dan  Shakira Alatas (Nanda).

Sunil Soraya selaku Produser Soraya Intercine Films mengatakan, film ini mengambil lokasi syuting 75% di Paris dan 25% di Jakarta.

Lebih lanjut, Sunil mengaku bahwa sejak pertama membuat film sampai film yang sekarang inipun, pihaknya tidak pernah menargetkan jumlah penonton.

“Saya percaya kalau kita membuat film dengan hati maka penonton pun akan menerima dengan hati,” jelasnya di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Adapun untuk pembuatan musik pada film ini (soundtrack) dikerjakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Sinopsis
14 tahun berlalu…Tita yang dulunya duduk di kelas 1 SMA, sudah menjadi seorang wanita dewasa. Selama 14 tahun pula, Tita dan Adit menjalani LDR. Setiap harinya, hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran. Bahkan Tita mulai gelisah karena Adit tidak kunjung melamarnya, sementara kedua sahabat Tita, Nanda dan Uni, sudah menikah.

Akankah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Atau mereka tidak ditakdirkan untuk  bersama?

(Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: