Take a fresh look at your lifestyle.

Uniview Luncurkan Produk CCTV Lite Series Untuk Indoor dan Outdoor

0 1,472
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Uniview sebagai salah satu produsen video surveillance terbesar untuk perangkat sistem keamanan asal China, terus berinovasi dan mengembangkan teknologi serta meningkatkan kualitas produk dengan tujuan dapat memimpin industri sistem keamanan di seluruh dunia.

Baru-baru ini, PT Maxima Global Solusindo selaku distributor resmi untuk produk Uniview menggelar pameran di Jakarta untuk memperkenalkan beberapa produk yang ditawarkan.

Dalam kesempatan ini, Jason Cheng selaku Vice President International Business Department of  Uniview mengatakan, pihaknya menghadirkan CCTV Lite series yang mampu menampilkan gambar berwarna dalam kondisi cahaya yang sangat minim, berkat teknologi Super Starlight, di mana teknologi kompresi Ultra 265 yang dimiliki, dapat menghemat kebutuhan storage dan bandwith sekitar 80% dibandingkan kompresi normal.

“Selain itu, kami juga meluncurkan kamera seri Lite resolusi 2 megapixel untuk penggunaan outdoor dan indoor dengan harga yang sangat kompetitif,” kata Jason saat memperkenalkan produk video Surveillance Lite Series di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Lebih lanjut dijelaskan, kamera CCTV IP diperkirakan akan mendominasi pasar dikemudian hari dibanding dengan kamera analog. Pasalnya, harga yang ditawarkan sangat bersaing dengan spesifikasi dan gambar berkualitas tinggi, serta mudah dalam pemasangan dan pengoperasiannya.

Related Posts
1 daripada 6,569

Indonesia sendiri, menurut Jason, merupakan pasar potensial bagi produk yang ditawarkan Uniview.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Indonesia memiliki lebih dari 250 juta penduduk. Uniview akan menginvestasikan lebih banyak sumber daya di pasar Indonesia,” jelasnya.

Antony Hermansjah, Managing Director of PT Maxima Global Solusindo menambahkan, saat ini perekonomian di Indonesia sedang berkembang. Hal ini dapat dilihat dengan adanya pembangunan di segala bidang, antara lain; MRT, bandar udara, jalan tol, program kota pintar, dan lain-lain.

“Sehingga kami akan terus berinovasi untuk memajukan sistem keamanan di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Ditambahkan, pihaknya juga terus berusaha untuk meningkatkan sistem layanan purna jual yang baik, dukungan penuh dalam setiap pekerjaan serta memegang komitmen untuk kerja sama jangka panjang dengan para mitra bisnis. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen