Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atletico Lompati Valencia di Klasemen La Liga

399

Jakartakita.com – Atletico Madrid berhasil mengalahkan tim tamu Alaves dengan skor 1-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Los Rojiblancos dihasilkan Fernando Torres dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan silang Simo Vrsaljko dari sayap kanan (74’). Torres saat mencetak gol baru lima menit berada di lapangan sebagai pemain pengganti Saul Niguez.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone naik ke peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 36 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan kekalahan yang dialami membuat Alaves besutan pelatih Abelardo Fernandez tertahan di urutan 18 dengan 12 poin.

Atletico melompati Valencia yang sebelumnya menempati posisi tersebut dengan 34 poin. Tim yang ditangani pelatih Marcelino Garcia Toral itu menjadi tergeser ke peringkat tiga setelah dini hari WIB tadi mengalami kekalahan 1-2 dari tim tuan rumah Eibar dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua.

Gol El Che dihasilkan Santiago Mina (57′), sedangkan gol-gol Eibar dicetak Takashi Inui (49′) dan Joan Jordan (87′). Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membuat Eibar yang diarsiteki pelatih Jose Luis Mendilibar kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan 21 poin.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Godin (booked 67’), Savic (booked 34’), Luis, Vrsaljko; Gabi, Koke, Niguez (Torres 69’), Partey (booked 18’)(Correa 45’); Griezmann, Gameiro (Carrasco 69’)

 

Alaves: Pacheco; Maripan (booked 35’), Alexis (booked 86’), Duarte (booked 61’), Aguirregabiria; Garcia, Pina (booked 55’)(Krkic 77’), Pedraza; Gomez (Santos 84’), Burgui (Medran 63’), El Haddadi

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Athletic Bilbao 0-0 Real Sociedad

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: