Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Injury Time Fazio Bawa Roma Tundukkan Cagliari

167

Jakartakita.com – Gol injury time Federico Fazio (90’+4’) membawa AS Roma menundukkan tim tamu Cagliari dengan skor 1-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (17/12/2017) dini hari WIB. Tendangan bebas Aleksandar Kolarov dari sayap kiri dapat dimaksimalkan menjadi gol oleh Fazio dengan sontekan kaki kiri.

Sebelumnya pada menit ke-52, Il Lupi mendapat hadiah penalti setelah wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran yang dilakukan kiper Alessio Cragno terhadap Edin Dzeko di kotak penalti Cagliari. Keputusan yang diambil sang pengadil lapangan juga dipengaruhi masukan dari VAR (Video Assistant Referee).

Diego Perotti maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas. Namun sepakan winger Argentina tersebut dapat dihentikan Cragno. Cragno setelah itu juga dapat menahan tembakan keras Perotti pada menit ke-83.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco menempati peringkat empat klasemen dengan perolehan 38 poin dari 16 laga. Roma hanya kalah selisih gol dari Juventus yang bercokol di peringkat tiga. Sedangkan Cagliari besutan pelatih Luis Diego Lopez tetap menempati urutan 14 klasemen dengan 17 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Becker; Fazio, Manolas, Kolarov, Florenzi; De Rossi, Nainggolan (Strootman 80’), Pellegrini (booked 40’)(El Shaarawy 72’); Dzeko, Perotti, Schick (Under 87’)

 

Cagliari: Cragno; Andreolli, Pisacane, Romagna; Barella (Deiola 72’(booked 77’)), Ionita, Cigarini (booked 44’), Padoin (Ceppitelli 90’+3’), Van der Wiel Pavoletti, Pedro (booked 27’)(Farias 60’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: