Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Geser Inter dari Puncak Klasemen Serie A

0 1,176

Jakartakita.com – Napoli menghasilkan kemenangan dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang Torino FC, Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB. Gol-gol Il Partenopei dicetak Kalidou Koulibaly (4′), Piotr Zielinski (25′), dan Marek Hamsik (30′), sedangkan gol Il Toro ditorehkan Andrea Belotti (63′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri menggeser Inter Milan dari puncak klasemen. Napoli mengoleksi 42 poin dari 17 pertandingan, unggul dua poin dari Inter besutan pelatih Luciano Spalletti yang kini berada di peringkat kedua.

Torino yang ditangani pelatih Sinisa Mihajlovic tetap menempati posisi sembilan klasemen dengan mengumpulkan 23 poin setelah mengalami kekalahan di kandang sendiri.

Inter pada Sabtu (16/12/2017) mengalami kekalahan 1-3 saat menjamu Udinese di Stadio Giuseppe Meazza. Gol I Nerazzurri diciptakan Mauro Icardi (15′), sedangkan gol-gol Le Zebrette ditorehkan Kevin Lasagna (14′), Rodrigo De Paul (61′ pen), dan Antonin Barak (77′).

Kemenangan yang diraih membuat Udinese yang diarsiteki Massimo Oddo kini bertengger di urutan 11 klasemen dengan 21 poin.

Related Posts
1 daripada 7,082

Di Grande Torino, Napoli dapat unggul di awal laga lewat gol yang dihasilkan Koulibaly dengan tandukan menuntaskan umpan sundulan Allan Loureiro dalam sebuah situasi sepak pojok.

Pada menit ke-25, Zielinski menggandakan keunggulan tim tamu lewat tendangan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Jorginho. Lima menit berselang, gol ketiga Napoli dicetak Hamsik dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Mertens.

Tim tuan rumah lalu memperkecil ketertinggalan di babak kedua. Setelah menguasai bola yang diluncurkan Adem Ljajic, Belotti membobol gawang Napoli dengan sepakan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

Torino FC: Sirigu; Burdisso, N’Koulou, Molinaro, De Silvestri; Valdifiori (Ljajic 45’), Rincon, Baselli (booked 37’); Belotti, Berenguer (Niang 65’), Falque (Edera 78’)

 

Napoli: Reina; Albiol (booked 76’), Koulibaly, Rui, Hysaj; Jorginho (Diawara 76’), Hamsik (Rog 83’), Allan; Mertens, Zielinski (Insigne 70’), Callejon

Tinggalkan komen