Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Electrolux Hadirkan Mesin Cuci UltraEco Front Load Washer Sebagai Solusi Bagi Pemakai Hijab dan Batik

271
foto : istimewa

Jakartakita.com – Electrolux baru saja memperkenalkan produk terbarunya, UltraEco Front Load Washer, mesin cuci bukaan depan yang memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama bagi pemakai hijab dan batik dalam pencucian dan perawatannya.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia menjelaskan, UltraEco Front Load Washer merupakan mesin cuci ramah lingkungan yang dilengkapi dengan sistem UltraEco dengan teknologi terdepan, menyelesaikan siklus pencucian yang hemat energi hingga 70 persen dan tetap menjaga kualitas cucian yang  prima, sehingga sangat efisien untuk rumah tangga dan bisnis.

“Electrolux sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia. Karena itu, Electrolux menciptakan UltraEco Front Load Washer untuk pencucian pakaian yang perlu perawatan khusus, seperti hijab dan batik, biasanya dicuci dengan tangan, atau jika dengan mesin cuci bukaan depan menggunakan program ‘cotton’ dengan suhu normal,” jelas Iffan di Jakarta, Kamis (14/12/2017) lalu.

“Pertimbangan kami adalah mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim. Selain itu, masyarakat Indonesia menggunakan batik sebagai simbol identitas nasional, sehingga sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, Electrolux menghadirkan UltraEco Front Load Washer, mesin cuci tanpa pemanas, dengan penggunaan daya listrik yang sangat efisien,” sambung Iffan.

Ditambahkan, Electrolux UltraEco Front Load Washer dilengkapi dengan ‘Leaf Lifter’ dan ‘Lily Drum’ yang keduanya memastikan adanya proses bantingan halus, selembut mencuci dengan tangan, yang diperlukan dalam perawatan pakaian berbahan halus sekaligus menghasilkan cucian yang lebih bersih.

“Buat kenyamanan pengguna UltraEco Front Load Washer, fitur ‘Flexi Dose’ memungkinkan pilihan penggunaan deterjen bubuk ataupun cair.  Ditambah lagi, desain ‘XXL Door’ yang membuat proses memasukkan dan mengeluarkan pakaian menjadi lebih mudah,” jelasnya lagi.

Mesin cuci UltraEco Front Load Washer terdiri dari dua macam tipe, yaitu; EWF85747 dan EWF10847.  (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: