Take a fresh look at your lifestyle.

Gandeng EscapeX, TV Superstar Shakti Arora Luncurkan Aplikasi Mobile

0 1,843
foto : istimewa

Jakartakita.com – TV superstar, Shakti Arora baru-baru ini mengumumkan diluncurkannya aplikasi mobile resmi Shakti Arora yang berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York, EscapeX.

Aplikasi resmi Shakti Arora ini membawa keterlibatan dengan fans, interaksi dan juga konten eksklusif ke level yang berikutnya.

Related Posts
1 daripada 3,607

Aplikasi baru ini akan memiliki konten eksklusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan sosialnya, yang memudahkan para fans untuk berinteraksi secara langsung dengan artis opera sabun popular ini dan dapat terlihat langsung olehnya.

Hal ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para fansnya, untuk dapat menikmati interaksi dan juga dapat melihat langsung kehidupan pribadi sang artis.

Aplikasi ini juga memungkinkan para fans untuk mengakses akun sosial media Shakti (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube).

“Kami sangat bersemangat dalam meluncurkan aplikasi resmi artis TV superstar Shakti Arora yang sangat dikenal baik di Indonesia maupun di India, dan juga komunitas warga India di seluruh dunia. Aplikasi ini akan membawa keterlibatan dengan para fans Shakti ke level yang berikutnya. Basis fans loyalnya akan menjadi yang pertama dapat menghasilkan mata uang virtual dengan menghabiskan waktu pada aplikasinya dan berkontribusi pada konten. Mereka dapat menggunakan mata uang virtualnya untuk memenangkan kesempatan termasuk pertemuan eksklusif dengan sang artis sendiri,” ucap CEO EscapeX, Sephi Saphira dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tinggalkan komen