Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ikuti Jejak Ayahnya, Calvin Dores Rilis Lagu Bergenre Pop Alternatif

Berkolaborasi dengan penyanyi cantik Anggia Chan, untuk merilis sebuah single duet berjudul ‘Jalan di Tempat’ karya Ade Govinda

649
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Pencinta musik tanah air pasti mengenal sosok musisi Deddy Dores, yang bisa dibilang, merupakan salah satu musisi legendaris di Tanah Air.

Sepanjang perjalanan karirnya di musik, Deddy tidak hanya melahirkan sederet karya musik tapi juga banyak melejitkan penyanyi pendatang baru.

Dan kini, salah satu putranya yaitu, Calvin Dores turut mengikuti jejaknya untuk berkarir di kancah industri musik tanah air.

Calvin sendiri mengaku mengenal musik sejak kecil. Dia bahkan pernah membentuk band bernama The Time.

Lama ‘bertapa’, kini Calvin eksis kembali dan berkolaborasi dengan penyanyi cantik Anggia Chan, yang dikenal sebagai aktris, model, serta pengacara muda, untuk merilis sebuah single duet berjudul ‘Jalan di Tempat’ karya Ade Govinda.

“Kenapa menggandeng Ade Govinda di single ini? Pertama, kami memang sudah kenal. Jadi lebih mudah dalam proses kerjasamanya di industri ini. Makanya melihat itu, saya mencoba meminta dia (Ade Govinda) untuk dibuatkan lagu single kolaborasi dengan Anggia,” jelas Calvin, saat ditemui di sela-sela kegiatan syuting videoklip ‘Jalan Di Tempat’ dikawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, single berjudul ‘Jalan di Tempat’ yang diproduseri oleh Sunny Lee dari label Le Moesik Revole, menyuguhkan musik bergenre pop alternatif.

Lagu ini mengisahkan tentang hubungan cinta anak muda yang jalan di tempat, sehingga terasa membosankan dan tidak ada kemajuan.

Rencananya, lagu dan video musik tersebut akan dirilis pada Januari 2018 mendatang.

“Yang jelas, dengan hadirnya single ini, saya ingin mencoba sesuatu hal yang baru, misalnya seperti kolaborasi dengan Anggia Chan saat ini. Karena sebelumnya di bidang ini saya merasa belum sebagai sosok yang bisa memberikan sumbangan ke industri musik tanah air. Hanya saja, saya bersyukur akhirnya bisa menemukan jalan saya dan diberi kesempatan. Jadi lewat kesempatan ini, kepinginnya bisa lebih baik dan saya selalu mencoba profesional di bidang ini,” tutur Calvin Dores.

Adapun Anggia Chan mengaku, tidak menemui kendala dalam proses pembuatan single ini.

“Selama proses perjalanan single ini nggak ada kendala, so far so good. Saya senang bisa kerjasama dengan Calvin, terlebih melihat sosok sang ayah yang banyak memberi sumbangsih besar bagi dunia musik. Semoga kehadiran kami di industri musik ini bisa kembali meramaikan, sekaligus mewarnai industri musik di Indonesia,” pungkas Anggia. (Arul)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: