Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Bekuk Bologna 3-0

0 1,351

Jakartakita.com – Juventus berhasil membekuk tim tuan rumah Bologna dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Renato Della`Ara, Minggu (17/12/2017). Gol-gol La Vecchia Signora dihasilkan Miralem Pjanic (27′), Mario Mandzukic (36′), dan Blaise Matuidi (64′).

Kemenangan yang diraih membawa Juventus menggeser Inter Milan dari peringkat kedua klasemen. Tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri mengoleksi 41 poin dari 17 pertandingan, unggul satu poin dari Inter dan hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.

Pjanic membuka keunggulan Juventus di Renato Della’Ara lewat gol yang dicetak dari tendangan bebas. Lewat sepakan kaki kanan, Pjanic menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang tim tuan rumah.

Sekitar sembilan menit berselang, Mandzukic menggandakan keunggulan Juventus. Usai menguasai umpan lambung Pjanic, Mandzukic membobol gawang Bologna dengan sepakan kaki kiri. Sampai turun minum, keunggulan 2-0 Juventus bertahan.

Di babak kedua, satu gol tambahan bagi Juventus dihasilkan Matuidi. Melalui sepakan kaki kiri, Matuidi menyambar bola yang gagal dihalau dengan baik pemain lawan hingga bersarang di gawang Bologna.

Setelah itu Juventus sempat beberapa kali menciptakan ancaman ke gawang Bologna. Namun kiper Antonio Mirante bisa mementahkan tembakan Gonzalo Higuain dari luar kotak penalti Bologna pada menit ke-68 dan sepakan Paulo Dybala pada menit ke-79.

 

Susunan Pemain

Bologna: Mirante; Helander, Gonzalez, Masina (booked 51’), Mbaye (booked 60’); Pulgar, Donsah (Faletti 65’), Poli; Destro (Petkovic 53’(booked 86’)), Okwonkwo (Krejci 70’), Verdi

 

Related Posts
1 daripada 7,084

Juventus: Szczesny; Barzagli, Benatia, Sandro, De Sciglio; Pjanic (Marchisio 86’), Matuidi, Khedira; Higuain (booked 31’), Mandzukic (Dybala 76’), Costa (Bernardeschi 70’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Crotone 1-0 Chievo Verona

Ante Budimir (33′)

Fiorentina 0-0 Genoa

Sampdoria 0-1 Sassuolo

Alessandro Matri (90′)

Benevento 1-2 SPAL

Michele Cremonesi (59′ bd) ; Sergio Floccari (64′, 73′)

Tinggalkan komen