Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Raih Hasil Imbang di Kandang Atalanta

0 1,434

Jakartakita.com – Lazio dapat meraih hasil imbang 3-3 dalam lawatannya ke kandang Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d’Italia, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Senin (18/12/2017) dini hari WIB. Gol-gol Lazio dicetak Sergej Milinkovic-Savic (27′, 35′) dan Luis Alberto (79′), sedangkan gol-gol Atalanta dihasilkan Mattia Caldara (19′) dan Josip Ilicic (22′, 50′ pen).

Hasil imbang yang terjadi membuat Lazio yang diarsiteki pelatih Simone Inzaghi yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 33 poin dari 16 laga. Atalanta yang ditangani pelatih Gian Piero Gasperini di urutan tujuh dengan 24 poin.

Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Caldara dengan sundulan menuntaskan umpan silang Andrea Petagna dari sayap kanan. Tiga menit berselang, Ilicic menggandakan keunggulan La Dea lewat sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan lambung Alejandro Gomez.

Milinkovic-Savic kemudian memperkecil ketertinggalan Biancoceleste pada menit ke-27, melalui gol yang dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Atalanta. Lima menit sebelum turun minum, Milinkovic-Savic mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat kedudukan menjadi 2-2. Seperti gol pertama, gol kedua juga ditorehkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Atalanta. Kedudukan imbang bertahan sampai babak pertama usai.

Empat menit babak kedua berjalan, Gomez dilanggar Bastos di kotak penalti Lazio sehingga tim tuan rumah mendapat penalti. Eksekusi tendangan 12 pas dilakukan Ilicic dengan baik menggunakan kaki kiri, menjadi gol keduanya dalam laga sehingga Atalanta unggul 3-2.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-63, kiper Atalanta yang sebelumnya pernah menjadi pemain Lazio, Etrit Berisha, mampu menepis tembakan Lucas Leiva dari luar kotak penalti Atalanta. Tujuh menit berselang, sepakan Gomez dapat ditepis kiper Lazio Thomas Strakosha keluar lapangan. Sang penjaga gawang juga dapat menepak tendangan Strakosha keluar lapangan pada menit ke-73.

Memasuki menit ke-79, Alberto menuntaskan umpan terobosan Felipe Caicedo dengan sepakan kaki kanan untuk membuat kedudukan menjadi imbang 3-3. Gol Alberto menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan.

 

Susunan Pemain

Atalanta: Berisha; Caldara, Palomino (Toloi 59’), Masiello; Freuler (booked 63’), Cristante, Spinazzola, Hateboer (booked 83’); Petagna (Kurtic 71’), Gomez, Ilicic

 

Lazio: Strakosha; De Vrij, Radu, Bastos (booked 49’)(Wallace 54’(booked 80’), Milinkovic-Savic; Parolo, Lucas (Anderson 75’), Lulic (Lukaku 75’), Marusic; Caicedo, Alberto

Tinggalkan komen