Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Akhir Tahun, Bassura City Hadirkan Promo Menarik Untuk 50 Unit Terbaik Yang Siap Huni

362
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menjelang akhir tahun banyak orang yang tidak berfikir untuk berinvestasi, padahal banyak pengembang property memberikan promosi – promosi menarik.

Seperti yang ditawarkan Bassura City yang memberikan berbagai macam promo menarik untuk 50 Unit terbaik yang siap huni di akhir tahun ini, seperti;  promo Discount Booking Fee sebesar 20% bagi pemegang kartu “S” Loyalty Card Mall@Bassura, KPA Flat 3 Tahun, FREE Kitchen Set dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah Lucky Dip seperti AC, Bed Cover dan barang lainnya.

Menurut Nina Oppusunggu selaku Center Director Mall@Bassura, saat ini untuk mendapatkan hunian di pusat kota Jakarta dengan daya tarik lokasi yang strategis dan harga bersahabat tidak mudah.

Saat ini, para pengembang apartemen biasanya memberikan tiga jenis cara pembayaran untuk para calon pembeli.

“Tetapi khusus di akhir tahun ini, Bassura City memberikan empat jenis cara pembayaran untuk para pembeli, yaitu; dengan cara tunai atau cash keras 3x , tunai atau cash keras 12x. Kemudian, pembeli dapat mencicil dengan periode pendek sekitar 5 tahun atau Angsuran 60x. Terakhir, cara pembayaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang memanfaatkan fasilitas bank dengan tawaran cicilan dalam  periode panjang, bisa sampai 15 tahun, dan awalnya pembeli hanya perlu membayar Down Payment,” terang Nina di Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

“Hanya dengan Booking Fee sebesar Rp5.000.000 harapan anda mendapatkan sebuah Apartement di Kawasan Hunian Superblok di daerah Jakarta Timur dapat segera terwujud,” sambungnya.

Ditambahkan, program KPA memang menggiurkan, apalagi untuk keluarga muda yang menginginkan cara pembayaran panjang, karena tidak perlu membayar seharga apartemen secara langsung, angsurannya dapat menyesuaikan dengan kemampuan tiap bulannya dan bisa segera menempati.

Adapun Bassura City adalah sebuah kawasan hunian superblok dengan konsep hunian vertikal atau apartemen dengan konsep mixed-use development. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: