Take a fresh look at your lifestyle.

Shell Indonesia Gandeng mobil88 Hadirkan Layanan Purna Jual Gratis

0 1,494
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Shell Lubricants Indonesia bekeria sama dengan mobil88, salah satu diler mobil seken terkemuka di Indonesia, meluncurkan program Layanan Purna Jual (After Sales Service) Gratis bagi para konsumen mobil88.

Peluncuran program dilakukan oleh Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia dan Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88 di kantor mobil88 Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Melalui  program ini, masyarakat yang membeli mobil seken di mobil88 akan mendapatkan voucher Layanan Purna Jual untuk 1 tahun yaitu berupa 2x ganti oli dengan pelumas Shell dan 2x pengecekan umum kendaraan yang mencakup pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing.

Program yang akan dimulai per 1 Januari 2018 ini, berlaku bagi para konsumen yang membeli mobil seken di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

”Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan Alter-Sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma,” terang Dian.

Sebagai perusahaan pelumas dunia, Shell memiliki komitmen untuk  membantu pemilik kendaraan dalam merawat mesin kendaraannya dengan  menghadirkan produk pelumas Shell yang khusus diciptakan untuk melindungi dan merawat mesin dengan lebih baik.

Related Posts
1 daripada 6,834

“Kami yakin, perawatan yang baik akan membuat kendaraan tetap maksimal dan mesin menjadi lebih tahan lama,” tambah Dian.

Sebagai langkah awal, layanan ini bisa dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia yang berlokasi di sekitar cabang mobil88 wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Shell Lubricants akan menyediakan rangkaian produk Shell Helix mulai dari Shell Helix HX7 low-40, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Ultra 5W-40.

Saat ini, banyak produsen mobil merekomendasikan interval servis lebih panjang. Ini artinya, mobil memerlukan pelumas yang punya kemampuan menjaga mesin tetap tinggi hingga waktu servis tiba. Teknologi Active Cleansing yang ada pada produk Shell akan membantu para pemilik mobil untuk menjaga performa mesin mobil tetap optimal.

Sementara itu, Halomoan Fischer Lumbantoruan mengatakan, program ini akan menjadi bagian dari Mobicare, yaitu benefit after-sales di mobil88.

“Manfaat kerjasama ini akan dimulai di 10 cabang mobil88 di Jabodetabek, namun kedepannya kami berharap akan terus bertambah,” tandasnya.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen