Take a fresh look at your lifestyle.

Dompet Dhuafa Ikut Dukung Perjuangan Rakyat Palestina

0 1,372
foto : istimewa

Pasardana.id – Selama 24 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan ummat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.

Kali ini mereka ikut mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Dukungan untuk Palestina memang terus mengalir dari penjuru dunia, sementara itu Uni Eropa sudah memutuskan untuk tetap mendukung Jerusalem sebagai Ibukota Palestina.

Related Posts
1 daripada 4,964

Adapun Indonesia melalui Presiden Joko Widodo juga mengecam keputusan Presiden AS, Donald Trump terkait pemindahan Ibukota Israel ke Jerusalem.

Sementara itu, pada hari Minggu (17/12/2017) di Jakarta, berbagai aliansi Islam terus menggugah dan mengajak seluruh negara mendukung keadilan bagi Palestina.

“Setiap kita yang memimpikan masa depan yang damai, akan menempatkan Palestina sebagai sumber energinya. Ketangguhan, pengorbanan, perjuangan yang tidak pernah melemah, menjadi penyemangat dan konsistensi kita dalam memperjuangkan kalimat kemanusiaan, kesetaraan, sampai kemerdekaan,” ucap Bambang Suherman, Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa (DD) di sela-sela aksi tersebut.

Dompet Dhuafa sejak awal berdirinya, berkomitmen penuh untuk mendukung perjuangan Palestina. Bantuan masyarakat Indonesia melalui Dompet Dhuafa telah disalurkan dalam bentuk menumbuhkan kemampuan produksi kebutuhan-kebutuhan dasar seperti makanan siap saji, air bersih, dan produksi bahan makanan berupa daging, sayuran dan buah yang telah disalurkan sejak tahun 2009 hingga kini.

Program tersebut dikemas dalam program ‘Palestina Foodbank’. Ke depan Dompet Dhuafa akan mengelola isu energi bagi masyarakat Palestina. (Hendry)

Tinggalkan komen