Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Insigne Bawa Napoli Melaju ke Babak Delapan Besar Coppa Italia

0 1,011

Jakartakita.com – Gol Lorenzo Insigne (71’) membawa Napoli mengalahkan tim tamu Udinese dengan skor 1-0 dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2017/18 yang berlangsung di Stadio San Paolo, Rabu (20/12/2017) dini hari WIB. Dalam sebuah serangan balik, Insigne menuntaskan umpan terobosan Dries Mertens dengan sepakan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih memastikan Il Partenopei melaju ke babak delapan besar Coppa Italia. Napoli akan menjalani pertandingan babak delapan besar antara tanggal 2 atau 3 Januari mendatang.

Sebelumnya empat tim telah memastikan diri lolos ke babak delapan besar. Lazio akan menjamu Fiorentina di Stadio Olimpico Roma pada 26 Desember mendatang. Sedangkan AC Milan akan menghadapi tim rival sekota Inter Milan di San Siro pada 27 Desember.

Related Posts
1 daripada 3,596

Tiga tiket delapan besar Coppa Italia masih tersisa untuk diperebutkan. Tim-tim yang akan lolos adalah pemenang partai Atalanta-Sassuolo, AS Roma-Torino, dan Juventus-Genoa yang akan berlangsung Kamis (21/12/2017) dini hari WIB.

 

Susunan Pemain

Napoli: Sepe; Maggio, Maksimovic, Koulibaly, Hysaj; Jorginho, Zielinski, Rog; Callejon (Mertens 58’), Giaccherini (Insigne 58’), Ounas (Allan 76’)

 

Udinese: Scuffet; Danilo, Nuytinck, Bochniewicz, Larsen; Pezzella (Widmer 70’), Hallfredsson, Matos (Lasagna 79’), Balic, Jankto (De Paul 45’); Bajic

Tinggalkan komen