Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Umumkan Pemenang Program Loyalitas ‘Xtravaganza dan FantAXIS’ Periode Ke-3

Siswi SMP asal Cirebon Menangkan Hadiah Utama Rp 400 Juta

210
foto : dok. XL

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengumumkan pemenang dari program loyalitas ‘Xtravaganza dan FantAXIS’ periode ke-3.

Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 5 Agustus – 2 November 2017 ini, menyediakan berbagai hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian pada hari Selasa, 7 November 2017 lalu di Jakarta, XL Axiata telah mendapatkan para pemenangnya.

Untuk kategori Babak Eksklusif, pelanggan (Siswi SMP) asal Cirebon, Jawa Barat berhasil meraih hadiah utama berupa uang Rp 400 Juta.

Adapun pelanggan dari Subang, Jawa Barat, meraih hadiah emas 500 gram, dan pelanggan asal Yogyakarta, Jawa Tengah berhasil meraih emas 250 gram.

Sementara itu, untuk Babak Gratis, pelanggan dari Lombok, NTB memenangi uang tunai Rp 60 Juta dan pelanggan dari Pamekasan, Madura, Jawa Timur memenangi uang tunai Rp 50 juta.

“Untuk pengundian kali ini, kami memilih 6 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning, lebih banyak dari jumlah pemenang di periode sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkotribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” jelas Direktur/Chief Commercial Officer XL Axiata, Allan Bonke, Rabu (20/12/2017) di Jakarta.

foto : dok. XL

Lebih rinci diungkapkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini, tidak kurang dari 6,5 juta peserta.

Adapun hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap pekan yang juga selalu di hadapan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian. Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta.

XL Axiata juga telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 90 orang pemenang, yang terdiri dari pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu, juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning di akhir periode.

Adapun program ini merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: