Take a fresh look at your lifestyle.

Confidence Raih Rekor MURI Untuk 10 Ribu Testimoni Kenyamanan Pengguna

0 1,876
foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand Popok Dewasa, Confidence baru saja mendapatkan Rekor MURI untukTestimoni Terbanyak yaitu 10 ribu testimoni kenyamanan pemakaian popok dewasa Confidence.

Testimoni tersebut dikirimkan oleh para konsumen popok dewasa yang telah merasakan atau menggunakan popok dewasa Confidence, baik pemakai langsung maupun caregiver melalui website www.confidence-adultcare.com selama periode Juni – Oktober 2017.

Untuk merayakan penghargaan Rekor MURI tersebut, Confidence menggelar event dengan mengundang beberapa komunitas lansia di Jakarta.

Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia menjelaskan, Rekor MURI untuk Testimoni Terbanyak merupakan bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan popok dewasa pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi,“ tukas Nirma, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut diungkapkan, usia senior atau yang sering disebut dengan “lansia” memang kerap diasosiasikan dengan kondisi jompo dan sangat tua, padahal dalam kenyataannya tidaklah seperti itu.

“Memang tak dapat dipungkiri bahwa pada usia senior, kemampuan fisik dan pikiran seseorang akan menurun, namun bukan berarti para senior ini tidak dapat berkarya di usia senja mereka, bahkan tak jarang para senior ini masih memiliki kesempatan dan tetap serius bekerja semaksimal mungkin,” terangnya.

Ditambahkan, melihat perhatian dan dukungan terhadap kaum lansia yang dirasa masih kurang, maka Popok Dewasa Confidence menghadirkan kampanye edukasi “Untuk Orang Tua Berikanlah yang Terbaik’.

Kegiatan ini dikemas secara menarik dengan mengkolaborasikan sisi edukasi melalui talkshow kesehatan yang mengusung topik seputar hidup sehat usia senior.

Adapun dipasaran, Confidence menawarkan dua tipe produk, yaitu : Tipe Perekat untuk pengguna yang sakit (bedridden) dan Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen