Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gandeng EscapeX, Luna Maya Luncurkan Aplikasi Mobile

118
foto : istimewa

Jakartakita.com —  Luna Maya meluncurkan aplikasi mobile miliknya yang bekerjasama dengan perusahaan teknologi berbasis di New York, EscapeX.

Melalui aplikasi ini, Luna Maya membawa keterlibatan dan interaksi dengan para penggemarnya ke level berikutnya.

Aplikasi baru ini memiliki konten eksklusif, kontes dan hadiah melalui pasokan sosialnya yang unik akan memungkinkan para penggemar untuk berinteraksi secara langsung dengan Luna Maya dan dapat dilihat olehnya.

Hal ini akan memberikan pengalaman yang tak tergantikan untuk basis penggemarnya yang begitu besar, yang menikmati interaksi dan mendapatkan pandangan personal akan kehidupannya.

Adapun aplikasi resmi Luna Maya menampilkan fitur unik berupa pasokan penggemar yang akan memungkinkan para fans untuk mengirim di aplikasi tersebut dan membangun serta mengkonsolidasi dengan komunitas penggemarnya dalam satu tujuan.

Aplikasi baru ini juga memungkinkan para penggemar untuk mengakses akun media sosial Luna maya (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube).

“Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Luna Maya pada perjalanan Luna terakhir ini. Ketika Luna memulai karir sebagai model, dedikasi dan kerja kerasnya membantunya menjadi bintang film ternama. Kepribadiannya dan juga ambisinya merupakan suatu hal yang ideal yang cocok untuk kerjasama kami dan sebuah inspirasi bagi semua penggemarnya di seluruh Indonesia,” ungkap CEO EscapeX, Sephi Shapira dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun Luna Maya mengaku bersemangat dengan diluncurkannya aplikasi terkait dirinya tersebut.

Menurutnya, fitur bawaan dalam aplikasi ini membawa keterlibatan penggemar ke level berikutnya.

“Saya selalu menginginkan untuk memiliki sebuah platform saya sendiri untuk berhubungan langsung dengan para penggemar saya dan juga dapat memberikan sesuatu kembali kepada mereka. Saya tidak sabar lagi untuk menjadi lebih terlibat dengan pengguna aplikasi saya dan membagikan beragam aspek kehidupan saya dengan mereka. Aplikasi ini juga memungkinkan penggemar saya mengirimkan konten mereka dalam pasokan penggemar dan menghubungi saya. Saya akan memiliki banyak kesempatan yang sangat menarik untuk para penggemar saya dalam aplikasi ini. Saya percaya aplikasi ini dibuat sesuai dengan kebutuhan saya,” tandas Luna Maya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: