Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Hadapi Torino di Babak Delapan Besar Coppa Italia

203

Jakartakita.com – Juventus mampu menundukkan tim tamu Genoa dengan skor 2-0 dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2017/18 yang berlangsung di Stadion Allianz, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. Gol-gol Juventus dihasilkan Paulo Dybala (42′) dan Gonzalo Higuaín (76′).

Dybala membuka keunggulan La Vecchia Signora lewat gol yang tercipta melalui tembakan dari luar kotak penalti Genoa. Sedangkan Higuain menggandakan keunggulan tim tuan rumah dengan gol yang dihasilkan lewat tendangan kaki kanan menuntaskan operan Dybala.

Kemenangan yang dihasilkan membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri lolos ke babak delapan besar. Di babak tersebut Juventus akan menghadapi tim rival sekota, Torino FC, pada 3 Januari 2018.

Torino dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung dini hari WIB tadi dapat mengalahkan tim tuan rumah AS Roma dengan skor 2-1 di Stadio Olimpico. Gol-gol Il Toro dicetak Lorenzo De Silvestri (39′) dan Simone Edera (72′), sedangkan gol Il Lupi dihasilkan Patrik Schick (85′).

Kemenangan Torino tak terlepas dari aksi gemilang kiper Vanja Milinkovic-Savic, adik gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Vanja dapat melakukan 10 penyelamatan, termasuk membendung tendangan penalti Eden Dzeko pada menit ke-77.

Sementara itu, Atalanta pada Rabu (20/12/2017) membekuk tamunya Sassuolo dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia. Gol-gol Atalanta dihasilkan Andreas Cornelius (16′) dan Rafael Toloi (33′), sedangkan gol Sassuolo berasal dari gol bunuh diri bek Atalanta Rafael Toloi (74’). Atalanta mengakhiri laga dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Jasmin Kurtic menerima kartu merah pada menit ke-89.

Atalanta selanjutnya akan menantang Napoli dalam pertandingan babak delapan besar yang berlangsung 2 Januari mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: