Take a fresh look at your lifestyle.

Sociedad Raih Kemenangan 3-1 Atas Sevilla

0 1,209

Jakartakita.com – Real Sociedad meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Sevilla dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Anoeta, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. Gol-gol Sociedad dicetak Inigo Martínez (17′), Igor Zubeldia (76′). dan Carlos Vela (90′), sedangkan gol Sevilla dihasilkan Wissam Ben Yedder (44′).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Eusebio Sacristan kini menempati peringkat 12 klasemen dengan perolehan 20 poin dari 16 pertandingan. Sevilla yang ditangani pelatih Eduardo Berizzo tetap bercokol di peringkat lima klasemen dengan 29 poin akibat kekalahan yang diderita.

Dalam pertandingan di Anoeta, Sociedad dapat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dihasilkan Martinez dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Asier Illaramendi. Sevilla lalu menyamakan kedudukan jelang turun minum melalui gol yang diciptakan Wissam lewat sepakan kaki kiri usai menguasai operan Michael Krohn-Dehli. Sampai babak pertama usai, kedudukan 1-1 bertahan.

Pada pertengahan babak kedua, gol Zubeldia membawa Sociedad kembali unggul. Setelah menerima operan Mikel Oyarzabal, Zubeldia menyarangkan bola ke gawang Sevilla dengan tendangan kaki kanan.

Mendekati berakhirnya babak kedua, Vela mencetak gol ketiga Sociedad dalam pertandingan lewat sontekan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Martinez dari sayap kiri. Gol ini menjadi gol terakhir Vela bagi Sociedad sebelum pindah ke LAFC.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Real Sociedad: Rulli; Navas (booked 68’), Llorente, Martinez, Odriozola; Illaramendi, Prieto, Zurutuza (Zubeldia 76’); Jose, Januzaj (Oyarzabal 60’), Canales (Vela 78’)

 

Sevilla: Soria; Kjaer (booked 87’), Geis, Escudero, Corchia (booked 57’)(Nolito 81’); Ganso (Vazquez 64’(booked 86’)), Pizarro (booked 51’), Banega; Ben Yedder (booked 39’), Sarabia, Krohn-Dehli (Muriel 81’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Getafe 2-0 Las Palmas

Cala (6′), Amath Diedhiou (15′)

Levante 0-0 Leganes

Tinggalkan komen