Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nagaswara Bersama Dadang Nekad dan Penyanyi Cilik Talitha Thyona Agatha Luncurkan Album Bertajuk ‘Ibu‘

731
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut Hari Ibu, yang jatuh pada hari Jumat, 22 Desember 2017, musisi Dadang Nekad dan penyanyi cilik Talitha Thyona Agatha asal Kalimantan Barat, meluncurkan album bertajuk ‘Ibu‘.

Konsep musik dalam album ini, secara keseluruhan bergenre Pop Creative, dengan lirik lagu-lagu lawas yang dikemas secara simple dan kekinian.

Album yang berisi 10 lagu baru dan 3 lagu lain sebagai bonus track ini, berada dibawah bendera label Nagaswara Music & Publishing.

Adapun Dadang Nekad, sebelumnya dikenal sebagai pengusaha dan penyelenggara hiburan alias EO (event organizer).

Karena itu pula, akhirnya bertemu bos Nagaswara Music & Publishing, Rahayu Kartawiguna, yang kemudian resmi dikontrak Nagaswara dengan merilis single perdananya yang berjudul “Engkau Dimana” pada Februari 2017 lalu.

“Saya senang akhirnya bisa kerjasama dengan Rahayu. Sebab, bisa jadi penyanyi dan musisi serta pencipta lagu, sudah merupakan impian saya sejak 20 tahun silam,” ucap Dadang Nekad, saat jumpa pers di Jakarta, Jum’at (22/12/2017).

Sementara Talita Thyona Agatha, penyanyi cilik multi talenta asal  Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pernah meluncurkan Hits Song bertajuk ‘Menuju Kalteng Berkah’ dan ‘Aku Anak Pintar’. Kedua lagu tersebut  diciptakan Dadang Nekad.

Sebelum masuk industri musik, Talitha tercatat telah banyak menuai prestasi membanggakan, antara lain; pernah juara lomba model cilik di Kalimantan Tengah.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: