Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pegipegi Luncurkan Logo Baru dan Gandeng Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador

371
foto : istimewa

Jakartakita.com – Online Travel Agent (OTA) Pegipegi, menyambut Tahun Baru 2018 dengan meluncurkan logo terbaru mereka sekaligus memperkenalkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador.

Dalam filosofinya, logo baru Pegipegi berkarakter lebih fun, fresh, young, adventures, happy dan dynamic dan mempunyai visi untuk menjadi “Fun Traveling Partner” bagi masyarakat Indonesia.

”Sesuai visi Pegipegi yakni, Being Fun Travelling Partner, kami anggap sangat sesuai dengan sosok Pevita Pearce yang mewakili sosok anak muda yang fun, energetic, dan gemar traveling ke berbagai destinasi wisata seru, baik di Indonesia maupun di luar negeri,” tutur Evlin Winter, selaku Marketing Manager Pegipegi, di sela-sela kegiatan peluncuran logo Pegipegi yang dihelat di Jakarta, belum lama ini.

Adapun Pevita Pearce, mengaku sangat senang mendapat kepercayaan sebagai duta bagi Pegipegi.

“Aku senang banget bisa menjadi bagian dari Pegipegi. Aku jadi makin tahu banyak spot menarik di Indonesia yang bisa dikunjungi. Sebagai penyuka traveling, baik liburan maupun urusan pekerjaan, aku membutuhkan OTA (Online Travel Agent) yang easy to use. Menurut aku, Pegipegi bisa menjawab kebutuhan aku. Selain bisa mengetahui destinasi menarik, aplikasinya gampang digunakan,” ucap Pevita Pearce.

Di tahun depan, Pevita juga mengaku ingin mengunjungi beberapa destinasi di Indonesia dengan mencoba kegiatan menyelam.

Pemain film ‘5 cm’ ini membidik Derawan (Kalimantan Timur) dan Raja Ampat (Papua) sebagai tujuan utamanya untuk diving atau menyelam.

Sementara itu, Deputy CEO Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengungkapkan, berdasarkan data pemesanan di Pegipegi, jumlah pemesanan semakin meningkat dari tahun ke tahunnya.

Karena itu, ia optimis pada tahun 2018 mendatang, transaction growth Pegipegi akan naik sebanyak 200 persen dibanding tahun 2017. (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: