Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Semarak Natal dan Pergantian Tahun, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan Spesial Promo Menginap

0 1,682
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bulan Desember selalu merupakan saat yang menyenangkan untuk menghabiskan liburan panjang dan berkumpul bersama teman ataupun keluarga, untuk merayakan Natal dan malam pergantian tahun.

Turut memeriahkan hal tersebut, hotel Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memberikan spesial promosi menginap yang menarik, khusus untuk Anda bersama teman maupun keluarga.

Related Posts
1 daripada 7,047

“Mulai tanggal 22-25 Desember 2017, kami menawarkan harga menginap khusus hanya dengan IDR 808.000 per malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang,” jelas Wendy Putri Assistant Marketing Communications Manager hotel Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, spesial untuk paket kamar pada malam pergantian tahun 2018, mulai dari IDR 1.299.000 per malam, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Lebih lanjut diungkapkan, karena lokasi hotel Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim berada di Central District, maka akan banyak atraksi yang spektakuler di area Thamrin.

“Sebab itu, hotel kami sangat cocok untuk menjadi pilihan dalam perayaan Natal sekaligus Tahun Baru 2018,” tandas Wendy.

Tinggalkan komen