Take a fresh look at your lifestyle.

Rilis Single “Dansa Yo Dansa”, JavaJive Berikan Tribute Kepada Para Legenda Musik Indonesia

0 1,555
foto : istimewa

Jakartakita.com – Lama tak terdengar kehadirannya di blantika musik Tanah Air, band asal Kota Kembang, Bandung – JavaJive baru-baru ini meluncurkan single terbaru mereka bertajuk, ‘Dansa Yo Dansa’.

Di acara bertajuk ‘An Intimate Night with JavaJive’, yang diselenggarakan oleh Titan Center & ABM Entertainment di Jakarta, Sabtu (23/12), band yang di motori oleh Capung (gitar), Dany Spreet (vocal), Edwin Saleh (drums), Faturachman (vocal), Noey Jeje (bass) & Tonny Ellyson (keyboards) ini, berkolaborasi dengan musisi Fariz RM dalam membawakan lagu legendaris tersebut.

“Ini sebagai bentuk penghormatan kepada para legenda musik Indonesia yaitu Titiek Puspa sebagai pencipta lagu tersebut yang tahun ini berulang tahun yang ke-80, juga kepada The Rollies yang dulu sempat mempopulerkan lagunya dan kepada Fariz RM sebagai idola masa SMA yang menginspirasi JavaJive untuk berkarya,” terang Fatur, sang vokalis.

“Di lagu ini mas Fariz mengisi beberapa part vocal dan keyboard yang membuat musik JavaJive menjadi lebih berwarna dan lebih dahsyat. Dengan kolaborasi ini, lagu ‘Dansa Yo Dansa’ menjadi sebuah lagu yang danceable, enak didengarkan sekaligus asyik dibawakan live-nya,” sambung Fatur.

Selama 24 tahun berkarya, JavaJive telah merilis 8 album dan beberapa single.

Beberapa karya JavaJive, sebagai berikut :

Album

JavaJive I 1993 hit single ‘Kau Yang Terindah’ dan ‘Menikah’

Related Posts
1 daripada 466

JavaJive II 1995 hit single ‘Gerangan Cinta’ dan ‘Permataku’

JavaJive III 1997 hit single ‘Buah Hati’ dan ‘Beri Kami Cinta’

JavaJive IV 1999 hit single ‘Dia’ dan ‘Sisa Semalam’

JavaJive The Best 2003 hit single ‘Gadis Malam’

JavaJive ‘1993-2006’ hit single ‘Cantik Tapi Menyakitkan’ dan ‘Yang Aku Cinta’ JavaJive Stay Gold 2008 hit single ‘Hilang’ dan ‘Cinta Kedua’

JavaJive 20 2013 hit single Teman Sehati dan Jujur

Single

Single ‘Keliru’ (dulu popular oleh Ruth Sahanaya) Maret 2015

Single Insan Kamil (Single Reliji) April 2017.

(Arul)

Tinggalkan komen