Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarak Natal, Hotel Mercure Jakarta Sabang Gelar Event Bersama Karyawan dan Anak-Anak Dari Panti Asuhan

147
foto : dok. Hotel Mercure Jakarta Sabang

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan Natal, pada tanggal 15 Desember 2017 lalu, Hotel Mercure Jakarta Sabang menggelar kegiatan dengan mengundang seluruh karyawan yang beragama Nasrani, perwakilan manajemen, serta 25 anak dari Panti Asuhan pondok si Boncel.

Ika Ginting selaku Ast. Marketing Communication Manager Mercure Jakarta Sabang menjelaskan, kegiatan dimulai dengan “treasure hunt’ yaitu acara mengenal area hotel dengan konsep mencari harta karun.

“Dalam kegiatan ini, anak- anak dibagi 3 kelompok untuk mencari harta di area hotel ditemani oleh team sales Mercure Jakarta Sabang,” jelasnya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut diungkapkan, acara dilanjutkan dengan bermain bersama badut dan Santa. Anak – anak tampak sangat antusias dan selalu semangat dalam menjawab setiap pertanyaan yang diberikan MC.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama di Sabang 7, dan selama makan malam anak-anak menonton film kartun bertemakan Natal.

Dalam kesempatan ini, General Manager Mercure Jakarta Sabang, Gunawan Widodo memberikan kado Natal untuk anak-anak, berupa tas sekolah beserta alat-alat tulis untuk setiap anak. Acara kemudian ditutup dengan berfoto bersama.

“Natal adalah saat untuk berbagi kasih dan sukacita. Malam ini kami ingin memberikan kebahagiaan untuk adik- adik merayakan sukacita Natal bersama kami. Semoga damai, suka cita Natal menyertai kita semua,” tandas Ika.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: