Take a fresh look at your lifestyle.

City Pecundangi Bournemouth 4-0

Chelsea Raih Hasil Imbang 0-0 Lawan Everton

0 1,318

Jakartakita.com – Manchester City tanpa ampun mempecundangi tim tamu AFC Bournemouth dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (23/12/2017). Gol-gol The Citizens dicetak Sergio Aguero (27′, 79′), Raheem Sterling (53′), dan Danilo (85′).

Kemenangan yang diraih yang merupakan kemenangan ke-17 beruntun di ajang Liga Inggris memantapkan posisi The Citizens di puncak klasemen. Tim asuhan pelatih Pep Guardiola yang berstatus juara paruh musim kini mengoleksi 55 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan kekalahan membuat Bournemouth besutan pelatih Eddie Howe tetap menempati posisi 18 klasemen dengan 16 poin.

City unggul 16 poin dari Chelsea yang diarsiteki pelatih Antonio Conte yang menempati peringkat tiga klasemen. The Blues dalam pertandingan yang berlangsung di Goodison Park pada Sabtu meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi tim tuan rumah Everton. The Toffees yang ditangani pelatih Sam Allardyce berada di peringkat sembilan dengan 26 poin.

Aguero mencetak gol pertama City dalam pertandingan melawan Bournemouth melalui sundulan menuntaskan umpan lambung Fernandinho. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di awal babak kedua, giliran Sterling yang membobol gawang Bournemouth. Sterling mampu memaksimalkan umpan terobosan Aguero menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-79, Aguero mencetak gol keduanya dalam laga. Lagi-lagi gol tercipta lewat sundulan striker Argentina tersebut, kali ini memanfaatkan umpan silang Bernardo Silva dari sayap kanan. Enam menit berselang, gol pamungkas laga diciptakan Danilo lewat sepakan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Sterling.

 

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Otamendi, Kompany, Delph (Danilo 81’), Walker; Fernandinho, David Silva, De Bruyne (Gundogan 74’); Aguero, Sane (Bernardo Silva 67’), Sterling

 

AFC Bournemouth: Begovic; Ake, Simpson (Mousset 72’), Cook; Surman, Gosling, Fraser, Smith (booked 63’); Wilson (Afobe 72’), Stanislas (Pugh 12’), Ibe

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Burnley 0-3 Tottenham Hotspur

Related Posts
1 daripada 7,082

Harry Kane (7′ (pen), 69′, 79′)

West Ham 2-3 Newcastle United

Marko Arnautovic (6′), Andre Ayew (69′) ; Henri Saivet (10′), Mohamed Diame (53′), Christian Atsu (61′)

Swansea City 1-1 Crystal Palace

Jordan Ayew (77′) ; Luka Milivojevic (59′ pen)

Stoke City 3-1 West Bromwich Albion

Joe Allen (19′), Maxim Choupo-Moting (45’+2′), Ramadan Sobhi (90’+5′) ; Salomon Rondon (51′)

Southampton 1-1 Huddersfield Town

Charlie Austin (24′) ; Laurent Depoitre (64′)

Brighton & Hove Albion 1-0 Watford

Pascal Gross (64′)

Tinggalkan komen