Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Benatia Jadi Penentu Kemenangan Juventus Atas Roma

0 1,342

Jakartakita.com – Gol Medhi Benatia (18’) menjadi penentu kemenangan 1-0 yang diraih Juventus atas tamunya AS Roma dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (24/12/2017) dini hari WIB.

Dalam sebuah situasi sepak pojok, tendangan penjuru yang dilakukan Miralem Pjanic disambut Giorgio Chiellini dengan sundulan, bola dapat ditangkis kiper Roma Alisson Becker. Bola rebound kemudian disambar Benatia dengan sontekan kaki kiri, si kulit bundar ditepak Becker hingga memantul mistar gawang. Bola rebound setelah itu dapat dilesakkan masuk ke gawang oleh Benatia dengan sontekan kaki kiri.

Setelah unggul, Juventus terus bermain agresif dan dapat menghasilkan sejumlah peluang mencetak gol. Namun upaya Mario Mandzukic, Balise Matuidi, Pjanic, dan Chiellini dapat dihentikan Becker.

Related Posts
1 daripada 7,082

Roma menghasilkan peluang terbaik menyamakan kedudukan pada menit ke-80. Sepakan Alessandro Florenzi memanfaatkan umpan terobosan Daniele De Rossi membuat bola menerpa mistar gawang Juventus.

Kemenangan yang diraih membawa La Vecchia Signora asuhan pelatih Massimiliano Allegri yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 44 poin dari 18 pertandingan. Juventus masih tertinggal satu poin dari Napoli yang memuncaki klasemen dan unggul empat poin dari Inter Milan yang berada di peringkat tiga.

Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Roma besutan pelatih Eusebio Di Francesco tertahan di peringkat empat klasemen dengan 38 poin.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Chiellini, Benatia, Sandro (booked 82’), Barzagli; Pjanic, Matuidi (Marchisio 79’), Khedira; Higuain, Mandzukic, Cuadrado (booked 52’)(Bernardeschi 77’)

 

AS Roma: Becker; Fazio, Manolas, Kolarov (booked 90’+3’), Florenzi; De Rossi (booked 23’)(Under 86’), Strootman (Pellegrini 70’(booked 87’)), Nainggolan; Dzeko, Perotti, El Shaarawy (Schick 67’)

Tinggalkan komen