Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Tumbang di Kandang Sassuolo

Napoli Kalahkan Sampdoria 3-2

0 1,439

Jakartakita.com – Inter Milan tumbang dengan skor 0-1 di kandang Sassuolo, Citta del Tricolore, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Sabtu (23/12/2017). Gol Sassuolo dicetak Diego Falcinelli dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Matteo Politano dari sayap kanan (34’).

Inter sempat mendapat penalti pada menit ke-48 setelah Francesco Acerbi melakukan handsball di kotak penalti Sassuolo. Namun gol penyama kedudukan tak tercipta, tendangan Mauro Icardi dari titik putih dapat ditepis kiper Sassuolo Andrea Consigli keluar lapangan.

Kekalahan yang dialami membuat tim asuhan pelatih Luciano Spalletti yang menempati peringkat tiga klasemen masih mengoleksi 40 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Sassuolo yang ditangani Giuseppe Iachini menempati posisi 14 klasemen dengan 20 poin berkat tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih.

Inter saat ini tertinggal lima poin dari Napoli yang memuncaki klasemen. Napoli pada waktu bersamaan laga di Citta del Tricolore dapat mengalahkan tim tamu Sampdoria dengan skor 3-2 di Stadio San Paolo. Gol-gol Il Partenopei dicetak Allan Loureiro (16′), Lorenzo Insigne (33′), dan Marek Hamsik (39′), sedangkan gol-gol Il Samp dihasilkan Gaston Ramirez (2′) dan Fabio Quagliarella (27′ pen).

Napoli dapat mempertahankan keunggulan meski bermain dengan hanya 10 pemain sejak menit ke-77 setelah Mario Rui menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Dawid Kownacki.

Gol Hamsik yang bertahan menjadi penentu kemenangan Napoli merupakan gol ke-116 pemain Slowakia tersebut bagi Napoli. Ia kini unggul satu gol dari torehan 115 gol yang dicatatkan Diego Armando Maradona saat masih membela Napoli.

Kekalahan yang diderita membuat Sampdoria besutan pelatih Marco Giampaolo tetap bercokol di peringkat enam dengan 27 poin.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,083

Sassuolo: Consigli; Acerbi, Goldaniga, Peluso, Lirola; Magnanelli (booked 73’), Duncan (Cannavaro 90’+5’), Missiroli; Falcinelli, Politano (Mazzitelli 83’), Berardi (Ragusa 63’)

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda (Mario 80’), Skriniar, D’Ambrosio (Henrique 77’), Cancelo (booked 74’); Brozovic (booked 21’)(Eder 45’), Borja, Gagliardini; Icardi, Perisic, Candreva

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Udinese 4-0 Hellas Verona

Antonin Barak (27′, 68′), Silvan Widmer (44′), Kevin Lasagna (80′)

SPAL 2-2 Torino FC

Federico Viviani (42′), Mirko Antenucci (69′ pen) ; Iago Falqué (1′, 10′)

Genoa 1-0 Benevento

Gianluca Lapadula (90’+2′ pen)

Tinggalkan komen