Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Beli Smartphone Polytron Dapat Gratis Berlangganan iflix Selama Setahun

401
foto : istimewa

Jakartakita.com – Seiring perkembangan teknologi telekomunikasi, kini, kaum muda zaman now atau biasa disebut kaum millennial, makin dimanjakan dengan kehadiran layanan menonton film melalui smartphones.

Salah satunya, seperti yang dihadirkan Polytron baru-baru ini, berupa layanan eklsusif untuk pelanggan setia Polytron, untuk mengakses iflix tanpa batas sebesar Rp 468.000 selama satu tahun.

Menurut Usun Pringgodigdo selaku General Manager Divisi Handphone dari Polytron, pihaknya menawarkan layanan baru tersebut dalam satu genggaman, yaitu layanan smartphone (komunikasi) dan layanan hiburan.

“Pelanggan setia Polytron bisa menonton ribuan acara TV, film, drama Indonesia, Korea, Malaysia, Hindi, Amerika dan tayangan menarik lainnya melalui iflix. Pelanggan juga bisa download dan tonton secara offline judul-judul favorit, seperti Cek Toko Sebelah, Terjebak Nostalgia, Descendants of the Sun, Attack on Titan,dan banyak judul lainnya,” terang Usun, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (27/12/2017).

Ditambahkan, hal tersebut juga merupakan salah satu strategi penjualan dan terobosan baru Polytron yang memberikan value tinggi bagi pengguna smartphone Polytron di Indonesia.

“Ini ekstra benefit untuk pelanggan setia, dimana selain bisa dinikmati didalam smartphone Polytron, layanan iflix ini juga bisa dinikmati oleh para pengguna TV Polytron, antara lain; 4K Smart UHD dan Smart Full HD,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: