Take a fresh look at your lifestyle.

Menangi Derby Kontra Inter, Milan Melaju ke Semifinal Coppa Italia

0 1,323

Jakartakita.com – AC Milan dapat memenangi Derby Milan kontra tim rival sekota Inter Milan yang berlangsung dalam babak perempat final Coppa Italia 2017/18 dengan skor 1-0 di San Siro, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan I Rossoneri diciptakan Patrick Cutrone pada babak perpanjangan waktu (104’), setelah waktu normal berakhir dengan kedudukan 0-0. Cutrone dapat menuntaskan umpan lambung Suso dengan sepakan kaki kanan.

Usai mencetak gol, Cutrone melepas jersey yang dikenakannya dalam euforia keberhasilan membobol gawang I Nerazzurri. Akibatnya striker muda Italia tersebut menerima kartu kuning.

Pertandingan ini juga diwarnai dengan debut kiper ketiga Milan, Antonio Donnarumma. Antonio terpaksa ditampilkan pelatih Milan Gennaro Gattuso karena kiper utama Milan, Gianluigi Donnarumma, yang merupakan adik Antonio masih berkutat dengan cedera pangkal paha dan kiper cadangan Milan Marco Storari mengalami cedera dalam pemanasan jelang laga.

Related Posts
1 daripada 3,596

Milan di babak semifinal akan menghadapi Lazio. Pertandingan leg pertama berlangsung 31 Januari dan leg kedua pada 28 Februari.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Abate (Calabria 53’), Bonucci, Rodriguez, Romagnoli; Biglia (booked 20’), Kessie, Locatelli (booked 16’)(Calhanoglu 73’); Kalinic (Cutrone 75’(booked 105’), Bonaventura, Suso

 

Inter Milan: Handanovic; Ranocchia, Nagatomo, Skriniar (booked 72’), Cancelo; Perisic, Candreva (Eder 101’), Vecino (booked 111’), Mario (Borja 67’(booked 116’)), Gagliardini (Brozovic 75’); Icardi

Tinggalkan komen