Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Warung Ropang Garden Hadirkan Suasana Cozy Sambil Nikmati Kuliner dan Live Music

295
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Di penghujung tahun 2017, penyanyi cantik Nina Wang menggandeng Yohanes, sebagai mitra bisnis untuk membuka usaha di bidang kuliner dengan nama Warung Ropang Garden, yang berlokasi di Jalan Kayu Besar 1, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Tempat ini menghadirkan konsep ruangan yang nyaman dan santai, dirancang untuk pencinta kuliner muda Jakarta yang suka hangout bareng teman, sambil menikmati pisang nugget, martabak mini, roti panggang dan ngopi bareng.

Pengunjung bisa berlama-lama nongkrong di Warung Ropang Garden karena selain tempatnya yang cozy, juga menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau, yang dibanderol mulai dengan harga Rp5.000 hingga Rp50.000.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Salah satu menu andalannya, adalah; Gepuk Ayam, Soto Ayam, Sate Taichan dan Nasi Tim. Lalu ada Geprak Ayam yang memiliki cita rasa tradisional, serta Sambal Matah yang pedas.

Menurut Nina Wang, Warung Ropang ini juga memanjakan para penggemar kuliner untuk mengekspersikan diri mereka dengan bernyanyi bebas menggunakan fasilitas musik yang telah disediakan.

“Kita memang menampilkan musik sebagai ciri khas kita. Panggungnya nggak begitu besar supaya pemusik yang tampil bisa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung cafe,” terang Nina selaku Owner dari Warung Ropang Garden  kepada Jakartakita.com, Kamis (28/12/2017).

Sementara itu, Yohanes selaku owner dan juga mitra bisnis mengungkapkan, ide awal membuat kafe ini karena suka dengan kuliner terutama Martabak Mini, Pisang Nugget dan juga musik.

“Konsep itu disatukan dan dibuat supaya tempatnya terasa nyaman dan membuat pengunjung betah berlama-lama disini,” jelasnya.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Ditambahkan, Warung Ropang Garden bahkan punya kegiatan rutin tiap Sabtu dan Minggu, yaitu program Ropang Music.

Program live music ini menampilkan sejumlah pemusik maupun penyanyi idola anak muda.

Pada acara musik yang digelar tiap weekend ini, para pengunjung maupun penggemar bisa berinteraksi dengan idolanya seperti nyanyi bareng, selfie,  dan request lagu.

Adapun tempat ini buka setiap hari dari mulai pukul 9.00 – 22.00 WIB.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: