Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Libas Stoke 5-0

0 1,531

Jakartakita.com – Chelsea dapat melibas tim tamu Stoke City dengan skor 5-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (30/12/2017). Gol-gol The Blues dihasilkan Antonio Rudiger (3′), Danny Drinkwater (9′), Pedro Rodriguez (23′), Willian (73′ pen), dan Davide Zappacosta (88′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Antonio Conte kini menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 45 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan kekalahan telak yang diderita membuat Stoke besutan pelatih Mark Hughes tertahan di urutan 15 dengan 20 poin.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Chelsea telah unggul saat laga baru berjalan beberapa menit. Rudiger menuntaskan tendangan bebas Willian dari sayap kanan dengan sebuah sundulan. Pada menit kesembilan, Drinkwater menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat gol yang dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Stoke.

Pedro kemudian mencetak gol ketiga Chelsea pada menit ke-23. Setelah menguasai umpan Willian, Pedro melesakkan bola ke gawang lawan dengan tendangan kaki kanan. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta di babak pertama.

Related Posts
1 daripada 7,083

Gol keempat Chelsea diciptakan Willian pada menit ke-73 dari titik putih setelah dirinya dilanggar Geoff Cameron di kotak penalti The Potters. Zappacosta mencetak gol pamungkas laga yang membawa Chelsea unggul 5-0 melalui tembakan dari luar kotak penalti Stoke saat waktu normal tersisa dua menit.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Cahill, Rudiger, Azpilicueta; Drinkwater, Kante (Bakayoko 65’), Alonso, Moses (Zappacosta 57’); Morata (Batshuayi 71’), Pedro (booked 52’), Willian

 

Stoke City: Butland; Wimmer, Cameron, Tymon, Edwards; Afellay (Ngoy 71’), Adam (Choupo-Moting 81’), Fletcher; Berahino, Sobhi, Diouf (booked 27’)

Tinggalkan komen