Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Anggun Kembali Catat Sejarah

Single “What We Remember” Masuk Billboard Top 50 Dance/Club Song Chart di Posisi #50

461
foto : istimewa

Jakartakita.com  –  Penyanyi asal Indonesia, Anggun kembali membuat sejarah dengan menjadi satu-satunya artis rekaman wanita kelahiran Indonesia yang musiknya berada di tangga lagu Billboard charts di Amerika.

Single terbaru yang bertajuk “What We Remember” dari musisi yang juga tampil sebagai juri Asia’s Got Talent ini, langsung masuk ke tangga lagu Billboard Top 50 Dance/Club Song Chart di posisi #50.

Adapun single “What We Remember”, merupakan salah satu lagu dari album Internasional Anggun dengan judul ‘8’ yang dirilis oleh Universal Music Asia.

Sebelumnya, pada 20 tahun lalu, dengan single berjudul ‘Snow On The Sahara’, Anggun menjadi seorang legenda Asia, sebagai artis kelahiran Indonesia yang pertama (dan satu-satunya hingga kini) dalam sejarah yang meraih Billboard charts sebanyak 3 kali: Adult Pop 40 (#22), Dance Songs (#16) dan album Heatseekers(#23).

“Saya benar-benar merasa sangat terhormat untuk sekali lagi dapat masuk ke charts Billboard. 20 tahun lalu, itu merupakan kali pertama lagu saya ‘Snow On the Sahara’ masuk ke Amerika. Saya sangat beruntung dengan dukungan publik terhadap musik saya. Lagu ‘What We Remember’ sangat spesial bagi saya. Lagu tersebut memiliki makna yang dalam,” ujar Anggun, dalam siaran pers, baru-baru ini.

”Saya telah memilih karir saya sejak 20 tahun lalu untuk fokus di Eropa karena kehidupan pribadi saya ada disana. Saya tahu bahwa banyak penggemar Amerika yang protes bahwa saya berada sangat jauh untuk waktu yang lama. Saya berjanji akan berusaha mengunjungi Amerika di tahun 2018,” pungkas Anggun, yang saat ini tengah berada di Italia untuk rekaman program utama prime time TV Show disana yang akan tayang pada tanggal 6 Januari di TV network terbesar Italia. (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: