Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kolaborasi dengan PUMA, The Weeknd Rilis Koleksi Streetwear

514
foto : istimewa

Jakartakita.com – Abel Tesfaye alias The Weeknd merilis koleksi streetwear hasil kolaborasinya dengan merk olahraga global, PUMA.

Pada koleksi debut PUMA x XO ini, The Weeknd berperan sebagai creative collaborator sekaligus brand ambassador PUMA global.

“Kami telah lama menciptakan XO. Menurut saya koleksi kolaborasi PUMA x XO ini, bukanlah sekadar produk namun bentuk kelanjutan dari apa yang telah kami capai dan lakukan selama ini. Bagi saya, bekerjasama dengan merk besar seperti PUMA dan mendapatkan kesempatan untuk menciptakan karya estetik baru merupakan pengalaman yang luar biasa,” terang The Weeknd dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (04/1/2018).

Sejalan dengan kesuksesan bermusiknya yang ditandai dengan memenangkan Grammy Award dan selalu menduduki tingkat atas tangga lagu Billboard, The Weeknd kini juga dianggap sebagai salah satu sosok yang telah membuat pengaruh besar dalam industri streetwear.

Ia menciptakan standar dan aturannya sendiri, ditambah lagi dengan kejelian matanya untuk melihat segala jenis keindahan dari hal-hal di luar prediksi.

Debut koleksi PUMA x XO adalah gambaran diri yang sesungguhnya dari The Weeknd dan hadir untuk mematahkan norma-norma konvensional dari dunia streetwear.

Jaket bomber, boots dan kimono disempurnakan dengan sentuhan camo, suede dan denim. Memberikan tampilan klasik yang dipadankan dengan sentuhan futuristik serta tampilan militer yang tetap mewah.

Adapun pemotretan untuk kampanye ini dilangsungkan di Marfa, Texas, Amerika Serikat, dengan tata kota yang misterius yang menjadi latar yang sempurna dan senada dengan rancangan PUMA x XO.

Koleksi ini hadir dalam 3 drop, masing-masing dibedakan dengan ciri khas estetik yang unik.

Drop pertama yang menjadi pionir koleksi ini hadir dalam bentuk footwear – PUMA Parallel. Terinspirasi dari peralatan militer, sepatu ini hadir dalam bentuk mid-cut boot yang keseluruhan bagian atasnya dilapisi oleh kulit nubuck Italia yang mewah. Midsole dari sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi IGNITE khas PUMA.

PUMA x XO Parallel eksklusif tersedia di Indonesia sejak tanggal 29 Desember 2017 di Our Daily Dose.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: