Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Debut Van Dijk Bawa Liverpool Menangi Derby Merseyside

0 1,536

Jakartakita.com – Gol dalam debut yang dihasilkan Virgil van Dijk (84’) membawa Liverpool meraih kemenangan 2-1 dalam Derby Merseyside yang berlangsung pada babak tiga Piala FA 2017/18 di Stadion Anfield, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. Gol dihasilkan Van Dijk dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok sepak pojok Alex ‘Ox’ Oxlade-Chamberlain.

Van Dijk bergabung dengan Liverpool awal tahun ini dari Southampton dengan nilai transfer mencapai 75 juta pound sterling. Pemain Belanda berusia 26 tahun tersebut saat ini merupakan bek dengan nilai transfer tertinggi di dunia.

Liverpool sebelumnya dapat unggul melalui gol James Milner yang dihasilkan dari titik putih (35’). Penalti diterima The  Reds setelah Adam Lallana dilanggar Mason Holgate di kotak penalti Everton.

The Toffees lalu menyamakan kedudukan lewat gol Gylfi Sigurdsson (67′). Usai menerima operan Phil Jagielka dalam sebuah serangan balik, Sigurdsson menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang tim tuan rumah dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Related Posts
1 daripada 7,082

Gol Van Dijk menjelang laga berakhir pada akhirnya menjadi penentu kemenangan Liverpool dalam derby.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Karius; Van Dijk, Matip, Robertson, Gomez (Solanke 77’(booked 88’)); Lallana (Wijnaldum 70’), Milner (Alexander-Arnold 77’), Can; Firmino, Mane, Ox

 

Everton: Pickford; Jagielka, Holgate, Martina, Kenny; Rooney (booked 7’)(Lookman 52’), Schneiderlin, McCarthy (booked 60’)(Davies 86’); Calvert-Lewin (Niasse 82’), Sigurdsson, Bolasie

Tinggalkan komen