Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tumbang di Kandang Forest

0 1,172

Jakartakita.com – Arsenal besutan pelatih Arsene Wenger tersingkir dari ajang Piala FA 2017/18 setelah tumbang dengan skor 2-4 dalam pertandingan babak tiga yang berlangsung di kandang tim Divisi Championship Nottingham Forest, City Ground, Minggu (7/1/2018).

Forest unggul terlebih dahulu lewat gol yang dihasilkan Eric Lichaj melalui sundulan menuntaskan tendangan bebas Kieran Dowell dari sayap kanan (20’). Tiga menit berselang (23’), Arsenal dapat menyamakan kedudukan.

Per Mertesacker membobol gawang tim tuan rumah lewat sontekan kaki kiri menyambar bola yang memantul tiang gawang kanan Forest dari sundulan Rob Holding yang meneruskan tendangan bebas Theo Walcott dari sayap kiri.

Semenit sebelum turun minum (44’), Lichaj mencetak gol keduanya dalam laga melalui tembakan dari luar kotak penalti Arsenal untuk membawa Forest unggul 2-1.

Pada pertengahan babak kedua (64’), Ben Bereton mencetak gol ketiga Forest dari titik putih. Penalti didapat tim asuhan pelatih Gary Brazil setelah Matthew Cash dilanggar Holding di kotak terlarang.

Danny Welbeck kemudian memperkecil ketertinggalan Arsenal dengan gol yang diciptakan lewat sontekan kaki kanan menyambar bola yang terlepas dari penguasaan kiper Forest Jordan Smith (79’). Enam menit setelah itu (85’), Dowell membawa Forest unggul 4-2 melalui gol yang ditorehkan dari titik putih. Penalti didapat setelah Armand Traore dilanggar Mathieu Debuchy di kotak penalti Arsenal.

Menjelang pertandingan berakhir, bek Forest Joe Worrall menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Chuba Akpom. Meski bermain dengan hanya 10 pemain di sisa waktu, Forest dapat mempertahankan keunggulan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Nottingham Forest: Smith; Mancienne, Worrall (booked 84’, 90’, dismissed 90’), Traore, Lichaj; Dowell (Mills 90’+3’), Osborn, Vaughan; Bereton, Clough (Walker 56’), Cash (McKay 87’)

 

Arsenal: Ospina (booked 85’); Holding, Mertesacker (booked 86’), Maitland-Niles, Debuchy (booked 84’)(Akpom 87’); Iwobi, Willock (Nketiah 65’), Elneny; Welbeck (booked 86’), Nelson, Walcott

 

Hasil pertandingan babak tiga Piala FA 2017/18 lainnya:

Tottenham Hotspur 3-0 Wimbledon

Harry Kane (63′, 65′), Jan Vertonghen (71′)

Shrewsbury Town 0-0 West Ham United

Newport County 2-1 Leeds United

Conor Shaughnessy (76′ bd), Shawn Mccoulsky (89′) ; Gaetano Berardi (9′) – Samuel Saiz dismissed 90’+1′

Tinggalkan komen