Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Buka Distribution Point di Bekasi

0 2,380
foto : dok. IKEA

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi pelanggan IKEA Indonesia yang berdomisili di kawasan Bekasi dan Jakarta Timur.

Kini pelanggan IKEA di wilayah tersebut, dapat menikmati fasilitas baru untuk kemudahan berbelanja online produk IKEA.

“Kami melihat potensi kota Bekasi dan wilayah timur Jakarta merupakan daerah perumahan, dimana minat masyarakat terhadap produk IKEA cukup tinggi. Oleh sebab itu, kami membuka IKEA Distribution Point di Bekasi untuk membantu memudahkan dan mendekatkan pelanggan di kota satelit Jakarta tersebut,” ungkap Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (11/1/2018).

“Selain itu, Distribution Point di Bekasi memungkinkan pelanggan mendapatkan gambaran produk langsung dari perwakilan IKEA dan berbelanja secara online,” sambungnya.

Related Posts
1 daripada 6,504

Lebih lanjut dijelaskan, fasilitas IKEA Distribution Point di Bekasi memberikan kemudahan dalam berbelanja produk perabot IKEA secara online dengan hanya 3 langkah untuk membawa pulang pesanan pelanggan.

Langkah pertama, belanja online dapat dilakukan di situs www.IKEA.co.id dengan menggunakan computer, tablet atau smartphone.

Setelah produk dipilih dan dimasukkan ke dalam keranjang belanja, saat checkout, pelanggan dapat memilih menu “Distribution Point” untuk dikirimkan ke Distribution Point Bekasi.

Langkah kedua, produk pesanan akan diantar dalam waktu lima hari kerja.  Pelanggan dapat mengambil produk-produknya dengan membawa bukti pembelian asli atau hasil print bukti pembelian online.

Langkah ketiga, co-worker IKEA akan membantu mengambilkan barang untuk dibawa pulang pelanggan.

IKEA Indonesia menghadirkan IKEA Distribution Point ke-3 berlokasi di Giant Harapan Indah, Jl. Harapan Indah Raya Blok 1B No. 16, Medan Satria, Kota Bekasi dan buka setiap hari dari pukul 10:00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

 

Tinggalkan komen