Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Gasak Celta 5-0

0 1,300

Jakartakita.com – Barcelona tanpa ampun menggasak tim tamu Celta Vigo dengan skor 5-0 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2017/18 yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Jumat (12/1/2018) dini hari WIB. Gol-gol Blaugrana dicetak Lionel Messi (13′, 15′), Jordi Alba (28′), Luis Suarez (31′), dan Ivan Rakitic (87′).

Kemenangan yang diraih memastikan tim asuhan pelatih Ernesto Valverde melaju ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat gol akhir 6-1. Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di kandang Celta, terjadi hasil imbang 1-1.

Di Camp Nou, Messi membawa Barcelona unggul melalui gol yang diciptakan dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Jordi Alba dari sayap kiri. Dua menit berselang, gol kedua dicetak Messi lewat tendangan kaki kiri usai melakukan umpan satu dua dengan Alba.

Pada menit ke-28, Alba mencetak gol ketiga Barcelona dalam laga dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan lambung Messi. Tiga menit berselang, Suarez membawa tim tuan rumah unggul 4-0 dengan gol yang dihasilkan lewat sepakan kaki kanan memanfaatkan kesalahan bek lawan dalam mengoper bola.

Di babak kedua, hanya satu gol tambahan dihasilkan Barcelona. Gol ditorehkan Rakitic dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Ousmane Dembele dari sepak pojok jelang laga usai.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Cillessen; Mascherano, Pique (Vermaelen 45’), Alba, Semedo; Busquets, Rakitic, Iniesta (Arnaiz 63’), Gomes; Suarez, Messi (Dembele 59’)

 

Related Posts
1 daripada 7,083

Celta Vigo: Alvarez; Fontas, Gomez, Jonny, Mallo; Jozabed, Lobotka, Sisto (Mendez 57’), Wass (Radoja 45’); Aspas (Gomez 45’), Mor

 

Hasil pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2017/18 lainnya:

Sevilla 2-1 Cadiz

*Sevilla lolos ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat gol akhir 4-1

Levante 0-2 Espanyol

Leo Baptistao (14’), Gerard Moreno (34’)

*Espanyol lolos ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat gol akhir 3-2

Tinggalkan komen