Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

K-Vision Umumkan Sebagai Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018 di Indonesia

347
foto : istimewa

Jakartakita.com – Salah satu event paling ditunggu di tahun ini adalah World Cup 2018 atau Piala Dunia 2018, yang merupakan turnamen sepakbola antarnegara yang digelar empat tahun sekali.

Momen tersebut tentunya sangat dinanti para penggemar sepakbola, termasuk di Indonesia.

Untuk menyaksikan Piala Dunia 2018 tak perlu pergi jauh-jauh ke Rusia yang menjadi tuan rumah kejuaraan bergengsi tersebut, tapi kita bisa menyaksikan siaran langsungnya di layar kaca.

Terkait hal ini, stasiun televisi berlangganan, K-Vision mengumumkan bahwa pihaknya resmi memegang hak siar yang akan menayangan 64 pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kualitas Hight Definition (HD).

Hal itu diumumkan saat jumpa pers di hotel Santika Slipi Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (10/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Direktur K-Vision, Yohanes Yudistira mengaku sangat senang bisa berperan dalam penyiaran Piala Dunia 2018.

“Kami sangat senang dan antusias sekali telah terpilih menjadi Licensed Satellite Broadcaster Piala Dunia 2018 di Rusia,” ucap Yohanes.

Lebih lanjut dijelaskan, selain Indonesia menjadi penonton kedua terbesar se-Asia setelah China pada penyelenggaraan Piala Dunia 2014, alasan lain K-Vision memberanikan diri untuk menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018 adalah untuk memfasilitasi daerah-daerah yang jaringan UHF-nya terganggu.

“Indonesia termasuk negara yang sangat menggemari sepakbola dan akan kembali jadi saksi kompetisi sepakbola terbaik ini, tidak terkecuali daerah lainnya yang tak punya fasilitas untuk mengakses saluran UHF. Karena itu, kami optimis bisa mendongkrak jumlah pemirsa yang menyaksikan Piala Dunia 2018 Rusia,” terang Yohanes.

Untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kualitas HD, K-Vision memberikan harga promo kepada pelanggannya hanya seharga Rp 880.000.

Dengan harga itu, para  pelanggan akan mendapatkan akses all channel terhitung sejak aktivasi paket hingga 31 Juli 2018, serta mendapatkan channel khusus Piala Dunia 2018 Rusia di bulan Juni – Juli nanti. (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: