Take a fresh look at your lifestyle.

Kane Dua Gol, Spurs Libas Everton 4-0

Chelsea Ditahan Imbang 10 Pemain Leicester

0 1,168

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur dapat melibas tamunya Everton dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (14/1/2018) dini hari WIB. Gol-gol Spurs dicetak Son Heung-Min (26′), Harry Kane (47′, 59′), dan Christian Eriksen (81′).

Dua gol yang ditorehkannya membawa Kane total telah menyumbang 98 gol bagi Spurs di ajang Liga Inggris. Ia kini pencetak gol terbanyak Spurs di ajang Liga Inggris, unggul satu gol dari Teddy Sheringham.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan Mauricio Pochettino yang menempati peringkat lima klasemen kini mengumpulkan 44 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Everton besutan pelatih Sam Allardyce tertahan di urutan sembilan dengan 27 poin akibat kekalahan yang diderita.

Spurs kini hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di peringkat ketiga. Chelsea yang diarsiteki pelatih Antonio Conte hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Leicester City dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2018).

Leicester bermain dengan 10 pemain di lapangan sejak menit ke-68 setelah Ben Chilwell menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Victor Moses. Leicester yang ditangani pelatih Claude Puel berada di urutan delapan klasemen dengan 31 poin dengan hasil imbang yang dialami.

Di Wembley, Heung-Min mencetak gol pertama Spurs dalam laga dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Serge Aurier. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Dua menit babak kedua berjalan, Kane menggandakan keunggulan tim tuan rumah setelah berhasil memaksimalkan umpan Heung-Min dengan sontekan kaki kanan. Pada menit ke-59 Kane kembali membobol gawang The Toffees, kali ini dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan silang Eric Dier dari sayap kanan.

Jelang berakhirnya waktu normal, giliran Eriksen yang membobol gawang Everton. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan Dele Alli.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Sanchez, Davies, Aurier; Alli, Dembele (Sissoko 82’), Dier (Wanyama 74’); Kane, Heung-Min, Eriksen (Lamela 87’)

 

Everton: Pickford; Jagielka (booked 45’), Holgate, Martina, Kenny; Rooney (booked 75’), Gueye, McCarthy (Schneiderlin 72’); Tosun (Calvert-Lewin 62’), Sigurdsson, Bolasie (Lennon 57’)

 

Related Posts
1 daripada 7,082

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

West Bromwich Albion 2-0 Brighton & Hove Albion

Jonny Evans (4′), Craig Dawson (55′)

Watford 2-2 Southampton

Andre Gray (58′), Abdoulaye Doucoure (90′) ; James Ward-Prowse (20′, 44′)

Newcastle United 1-1 Swansea City

Joselu (68′) ; Jordan Ayew (60′)

Huddersfield Town 1-4 West Ham United

Joe Lolley (40′) ; Mark Noble (25′), Marko Arnautovic (46′), Manuel Lanzini (56′, 61′)

Crystal Palace 1-0 Burnley

Bakary Sako (21′)

Tinggalkan komen