Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Adira Finance Umumkan Pemenang Program Undian ‘Untukmu Sahabat’

469
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com  – Adira Finance mengumumkan pemenang program undian ‘Untukmu Sahabat’ dengan hadiah utama; 1 unit mobil Mitsubishi Pajero, 1 unit mobil Daihatsu Xenia, 7 unit sepeda motor serta ratusan TV dan Smartphone.

Pengundian pemenang ‘Untukmu Sahabat’ dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2018 lalu, di kantor pusat Adira Finance bersama Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta.

Sebanyak lebih dari 2 juta loyal customers dari seluruh Indonesia mengikuti program undian ini, dan terpilih 434 konsumen beruntung yang berasal dari 199 cabang Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia, yang berhak mendapatkan hadiah.

“Dari total 3 juta lebih konsumen aktif yang dimiliki oleh Adira Finance, sebanyak 2 juta konsumen mengikuti undian tersebut, ini menandakan bahwa lebih dari dua pertiga konsumen Adira Finance memiliki kriteria yang sangat baik,” ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance di Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Ditambahkan, melalui program ‘Untukmu Sahabat’ ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen untuk bertransaksi di Adira Finance dan meningkatkan awareness kepada masyarakat bahwa Adira Finance kini memiliki berbagai produk dan layanan yang beragam.

“Pencapaian Adira Finance tidak lepas dari kontribusi para konsumen. Oleh karena itu, Adira Finance berkomitmen untuk dapat menghadirkan berbagai program yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen serta merasakan pengalaman yang menyenangkan bersama Adira Finance,” terang Hafid.

Lebih lanjut dijelaskan, program undian ‘Untukmu Sahabat’ ditujukan sebagai apresiasi kepada loyal customer atau konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan motor, mobil atau durable goods di Adira Finance dan memiliki catatan sangat baik.

Adapun periode program ‘Untukmu Sahabat’ dimulai sejak September hingga Desember 2017.

“Saya tidak menyangka dapat memenangkan 1 unit mobil Mitsubishi Pajero, bagai petir di siang bolong ketika berkali – kali di telpon oleh Adira Finance sampai dua hari saya tidak bisa tidur,” ucap Dede Nuryani, yang berprofesi sebagai pegawai optik.

Pengalaman sama juga dirasakan pemenang kedua yaitu Ahmad Zainul (55) asal Kendal, Jawa Tengah, yang mendapat hadiah mobil Daihatsu Xenia.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Sampai detik ini, saya seperti bermimpi. Bagaimana tidak, sudah ditolong mendapat pinjaman dengan syarat ringan, dapat mobil pula. Ya, saya hanya bisa bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki luar biasa ini. Terima kasih Adira,” tutur Zainul yang berprofesi sebagai tukang bangunan.

Dede dan Zainul menjadi nasabah Adira Finance sejak tahun 2011, dan sudah merasakan pengalaman mendapat pembiayaan dari Adira, mulai dari pembelian motor, renovasi rumah dan berbagai kebutuhan rumah tangga  lainnya seperti biaya pendidikan hingga mengawinkan anak dengan  memanfaatkan produk multiguna.

Selain merupakan konsumen existing atau aktif dan tidak mengalami keterlambatan pembayaran angsuran saat periode program undian berlangsung, ‘Sahabat Adira’ yang memenuhi persyaratan akan mendapatkan poin yang nantinya akan diakumulasikan di akhir program.

Adapun tambahan poin juga diberikan kepada customer yang mengunduh dan mengaktifkan aplikasi AKSES Adira Finance di Android Playstore dan customer existing yang telah lunas dan mengajukan pembiayaan kembali di Adira Finance.   (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: