Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nagaswara Luncurkan Album Kompilasi Dangdut ‘Nagas Ange7’s 2018’

273
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Di awal tahun 2018 ini, Nagaswara sebagai pemain lama di industri musik lndonesia, tidak mau ketinggalan untuk berinovasi, dengan meramu sebuah album yang menghadirkan penyanyi dangdut yang populer bertajuk “Nagas ‘Ange7’s 2018, Dancedhut Zaman Now”.

Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara menjelaskan, konsep musik dalam album kompilasi ini, secara keseluruhan bergenre Dancedhut, dengan lirik lagu yang dikemas secara simple dan kekinian.

Adapun album kompilasi yang berisi 14 lagu dan 1 lagu lawas yang berjudul ‘Sandiwara Cinta’ ciptaan Doddy Dores tersebut, berada dibawah label Nagaswara Music & Publishing.

Lebih rinci, Rahayu mengungkapkan, pihaknya menghadirkan 7 artis penyanyi dangdut baik solo maupun duo  yaitu Fitri Carlina dengan single ‘Lungset Makk’, Meggy Diaz -‘Sandiwara Cinta’, Ovy Sovianty – ‘Dasar Ndeso Narsis’, 2Naga – ‘Ngabuburid’, Ayusari – ‘Tuh Kan’, Cyntia Saskara – ‘Mari Bergoyang’ dan Velline Ratu Begal – ‘Ketagihan’.

“Sehingga kemasan album ini sangat berwarna dan menyajikan sesuatu yang berbeda yang bisa di ekplorasi oleh para penikmat musik dangdut di seluruh Indonesia,” papar Rahayu di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Dalam peluncuran single-single ini, selain memperkenalkan penyanyi yang sudah populer seperti Fitri Carlina, Meggy Diaz, 2Naga, juga diperkenalkan penyanyi-penyanyi pendatang baru Nagaswara, seperti; Ayusari, Cyntia Saskara, Velline Ratu Begal, dan artis penyanyi yang sudah populer yaitu Ovie Savitri, mantan personil Duo Serigala yang kini memilih bersolo karir di Nagaswara dengan image baru dan nama baru, menjadi Ovy Sovianty. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: