Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tundukkan Palace 4-1

0 1,200

Jakartakita.com – Arsenal dapat menundukkan tim tamu Crystal Palace dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (20/1/2018). Gol-gol The Gunners dicetak Nacho Monreal (6′), Alex Iwobi (10′), Laurent Koscielny (13′), dan Alexandre Lacazette (22′), sedangkan gol balasan The Eagles diciptakan Luka Milivojevic (78′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Arsene Wenger yang menempati peringkat enam klasemen kini mengumpulkan 42 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Palace besutan pelatih Roy Hodgson tertahan di urutan 13 dengan 25 poin akibat kekalahan yang diderita.

Seluruh gol Arsenal tercipta dalam kurun waktu 16 menit di babak pertama, diawali gol Monreal yang dihasilkan melalui sundulan memaksimalkan sepak pojok Granit Xhaka. Empat menit berselang, Iwobi menggandakan keunggulan The Gunners lewat gol yang dicetak dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Monreal.

Pada menit ke-13, Koscielny menciptakan gol ketiga Arsenal dalam laga. Bek Perancis tersebut dapat menggolkan operan Monreal dalam sebuah situasi sepak pojok dengan sontekan kaki kanan.

Memasuki menit ke-22, Lacazette membawa Arsenal unggul 4-0 setelah ia dapat memanfaatkan operan Mesut Ozil menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Keunggulan empat gol tim tuan rumah bertahan sampai turun minum.

Related Posts
1 daripada 7,082

Di babak kedua, Palace dapat bermain lebih agresif sehingga mampu menciptakan satu gol hiburan. Milivojevic menyarangkan bola ke gawang Arsenal dengan tendangan kaki kanan usai menguasai umpan sundulan Christian Benteke dalam sebuah situasi sepak pojok.

Arsenal tidak diperkuat Alexis Sanchez dalam pertandingan ini sehubungan rencana kepindahan sang pemain ke Manchester United. Untuk menggantikan Sanchez, Arsenal telah melakukan negosiasi untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Mustafi, Koscielny, Monreal (Maitland-Niles 34’), Bellerin; Elneny, Xhaka, Wilshere; Lacazette, Iwobi (Kolasinac 82’), Ozil (Nelson 72’)

 

Crystal Palace: Hennessey; Tomkins, Kelly, Aanholt, Fosu-Mensah; Milivojevic, Cabaye (Riedewald 90’), Zaha, McArthur; Benteke, Sako

Tinggalkan komen