Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Gasak Betis 5-0

0 1,131

Jakartakita.com – Barcelona sukses menggasak tim tuan rumah Real Betis dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Benito Villamarín, Senin (22/1/2018) dini hari WIB. Gol-gol Blaugrana dicetak Ivan Rakitic (59′), Lionel Messi (64′, 80′), dan Luis Suarez (69′, 89′).

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi pasukan pelatih Ernesto Valverde di puncak klasemen. Barcelona kini mengumpulkan 54 poin dari 20 pertandingan, unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Betis yang diarsiteki pelatih Quique Setien tetap berada di urutan 11 dengan 27 poin akibat kekalahan yang dialami di kandang sendiri.

Seluruh gol Barcelona di Benito Villamarin terjadi di babak kedua, dimulai gol Rakitic pada menit ke-59 yang dihasilkan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Suarez. Lima menit berselang, giliran Messi membobol gawang Betis dengan tendangan kaki kiri usai menguasai operan Sergio Busquets.

Pada menit ke-69, Suarez mencetak gol ketiga Barcelona dalam laga dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan lambung Rakitic di kotak penalti Betis. Sekitar 10 menit sebelum waktu normal usai, Messi mencetak gol keduanya dalam laga dengan tendangan kaki kiri setelah merangsek masuk kotak penalti tim tuan rumah.

Related Posts
1 daripada 7,084

Jelang laga usai, Suarez menorehkan gol keduanya dalam pertandingan melalui sepakan kaki kanan memanfaatkan operan Messi. Keunggulan 5-0 Barcelona bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

 

Susunan Pemain

Real Betis: Adan; Mandi, Feddal (booked 67’), Garcia (Boudebouz 77’), Durmisi (booked 51’); Ruiz Pena (Camarasa 88’), Joaquin, Guardado, Guerrero Martin; Tello, Leon (Castro 73’)

 

Barcelona: Ter Stegen; Vermaelen (Umtiti 43’), Pique, Alba, Semedo; Rakitic, Busquets (Deulofeu 81’), Gomes (booked 21’)(Paulinho 65’), Roberto; Suarez (booked 67’), Messi

Tinggalkan komen