Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Costa Jadi Penentu Kemenangan Juventus Atas Genoa

0 1,014

Jakartakita.com – Gol Douglas Costa (16’) menjadi penentu kemenangan Juventus atas tamunya Genoa dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Selasa (23/1/2018) dini hari WIB. Gol dihasilkan Costa dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Mario Mandzukic.

Di luar gol Costa, Juventus menciptakan beberapa peluang lainnya yang mengarah ke gawang Genoa. Tendangan bebas Miralem Pjanic pada menit kedelapan dapat ditangkis kiper Genoa Mattia Perin. Tembakan dari luar kotak penalti Genoa yang dilakukan Pjanic pada menit ke-23 dan Mandzukic pada menit ke-32 dapat dihentikan sang penjaga gawang.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 53 poin dari 21 pertandingan. Juventus masih tertinggal satu poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sedangkan Genoa besutan pelatih Davide Ballardini tetap menempati posisi 15 klasemen dengan kekalahan yang dialami, dengan 21 poin dari 21 laga.

 

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Chiellini, Benatia, Sandro (booked 67’)(Asamoah 76’), Lichtsteiner (Barzagli 83’); Pjanic, Matuidi, Khedira (Sturaro 70’); Higuain, Mandzukic, Costa

 

Genoa: Perin (booked 84’); Spolli (booked 25’), Rossettini, Izzo; Bertolacci, Rigoni (Galabinov 45’(booked 85’)), Omeonga, Laxalt, Rosi (booked 44’); Pandev (booked 72’)(Lapadula 78’), Taarabt (Lazovic 68’)

Tinggalkan komen