Take a fresh look at your lifestyle.

MU Gaet Sanchez, Arsenal Dapat Mkhitaryan

0 5,841

Jakartakita.com – Manchester United telah menggaet pemain depan Chile Alexis Sanchez dari Arsenal. Sebagai gantinya, gelandang serang Armenia Henrikh Mkhitaryan pindah ke Arsenal dari MU.

“Saya senang dapat bergabung dengan klub terbesar di dunia,” ungkap Sanchez seperti dikutip situs resmi MU, Senin (22/1/2018). Kepindahan Sanchez juga dipicu kenyataan bahwa kontraknya bersama Arsenal habis pada musim panas mendatang.

Related Posts
1 daripada 3,596

Menurut pemain berusia 29 tahun tersebut, ia sangat menantikan bermain di bawah kepemimpinan pelatih Jose Mourinho dan tampil di hadapan para pendukung The Red Devils di Stadion Old Trafford. Ia juga merasa sangat bangga menjadi pemain Chile pertama yang membela MU.

Sanchez musim ini telah mencetak tujuh gol dari 19 pertandingan Liga Inggris yang dijalani bersama Arsenal. Musim lalu ia menorehkan 24 gol dari 38 pertandingan liga.

Sementara itu, Mkhitaryan yang membela MU sejak musim 2016/17 telah menjalani 39 pertandingan Liga Inggris bersama klub tersebut. Pemain berusia 29 tahun tersebut menyumbang lima gol liga dalam satu setengah musim bersama MU.

Tinggalkan komen