Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bank DBS Indonesia Hadirkan Kemudahan Saat Membuka Rekening Baru

Buka Rekening Digibank dan Melakukan Verifikasi Biometrik di Beberapa Kedai Kopi di Wilayah Jakarta, Tangerang, Bandung dan Surabaya

433
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah meluncurkan digibank by DBS, kini Bank DBS Indonesia menjadi pioneer dalam menghadirkan aktivitas perbankan yang semakin seamless, dengan hadir di beberapa kedai kopi di wilayah Jakarta, Tangerang, Bandung dan Surabaya.

Asal tahu saja, Bank DBS Indonesia adalah salah satu bank yang mempelopori penggunaan verifikasi biometrik dalam pembukaan rekening bank. Berbekal e-KTP, maka masyarakat sudah dapat membuka rekening digibank dan melakukan verifikasi biometrik di kedai kopi, sesingkat memesan secangkir kopi.

“digibank by DBS memiliki komitmen untuk selalu hadir secara lebih dekat dengan kehidupan masyarakat. Pada kesempatan ini, kami mengenalkan cara unik dalam membuka rekening yang terbaru, yaitu melakukan verifikasi biometrik di e-KYC store. Ini adalah bukti nyata kami di ranah digital innovation dalam dunia perbankan,” terang Leonardo Koesmanto – Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (24/1/2018).

Saat ini, Bank DBS Indonesia berinisiasi melalui kerjasama dengan beberapa kedai kopi di wilayah Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya untuk menambah kenyamanan nasabah dalam beraktivitas perbankan.

Melalui kerjasama unik tersebut, memungkinkan masyarakat untuk membuka rekening di beberapa kedai kopi semudah seperti menikmati kopi favorit.

Lebih lanjut dijelaskan, tren ngopi yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban, khususnya di kalangan anak muda, menjadi salah satu alasan Bank DBS Indonesia bekerjasama dengan beberapa kedai kopi. Nantinya, di kedai-kedai kopi tersebut, akan terdapat alat verifikasi biometrik untuk membantu proses verifikasi identitas calon nasabah.

Saat ini, tercatat 21 kedai kopi yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya telah resmi menjalin kerjasama dengan Bank DBS Indonesia dalam program e-KYC store ini.

Kedai-kedai kopi tersebut juga akan memberikan secangkir kopi secara gratis kepada nasabah baru digibank by DBS yang berhasil melakukan proses verifikasi biometrik.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: