Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Biensi Luncurkan e-Commerce 3Second Urban Movement

238
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Fenomena tutupnya beberapa toko ritel brand ternama, sedang ramai dibicarakan masyarakat.

Ada 18 brand ternama di dunia yang sudah dan rencananya akan tutup pada tahun ini, bahkan ada pula yang menyatakan bangkrut. Bukan cuma itu, di Indonesia saja, ada 7 industri bisnis brand populer yang sudah tutup di tahun 2017.

Meski demikian, kondisi tersebut tidak dialami Biensi, perusahaan yang menaungi lima brand fashion terkenal, yaitu; 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply dengan karakteristik berbeda.

Melalui brand 3Second, Biensi meluncurkan platform e-commerce yang akan memudahkan pelanggannya berbelanja segala macam kebutuhan fashion dari brand 3Second.

“E-commerce dari 3Second adalah langkah penting bagi kita untuk mewujudkan produk dari Biensi sebagai brand fashion paling popular and hype di Indonesia. Bukan cuma di Indonesia, tapi kita menargetkan untuk bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga,” jelas Andhika Adhitya, Asisten Manager Online Biensi, saat jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Lebih lanjut dijelaskan, dengan adanya platform e-commerce ini, akan membuat aktivitas belanja pelanggan menjadi lebih mudah. Selain itu, cara pemesanan dan pembayaran pun lebih cepat dan terpercaya.

“Kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Fitur live chat juga hadir untuk melayani pertanyaan customers,” terangnya.

Selain itu, lanjut dia, berbelanja di e-commerce 3Second akan mendapatkan diskon up to 50%.

“Kami juga memberikan free ongkos kirim yang akan berlaku mulai tanggal 24  Januari 2018 hingga 3 Februari 2018,” ungkapnya lagi.

Ditambahkan, pengembangan bisnis juga dilakukan Biensi dengan menjalin bekerja sama dengan brand Internasional ternama, yaitu Walt Disney Indonesia di kuartal pertama tahun 2018.

“Kolaborasi tersebut merupakan perluasan jaringan bisnis kami untuk memperkuat brand Biensi dengan lima brand yang kami miliki di industri fashion,” terang Andhika.

Menurutnya, kerja sama antara 3Second dan Walt Disney Indonesia merupakan langkah awal di tahun 2018 yang nantinya akan banyak berkolaborasi dengan brand besar lainnya.

Adapun dalam acara peluncuran ini, juga dihadiri kelima brand ambassador dari 5 brand Biensi, di antaranya; Ari Irham untuk 3Second, Bastian Steel dan Eno NTRL untuk Moutley, Ariel Noah untuk Greenlight, Rio Dewanto untuk Famo, serta Tora Sudiro, Stevie Item, Coki NTRL, dan Gusti Ngurah untuk FMC Speed Supply.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: