Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Chelsea 2-1, Arsenal Capai Final EFL Cup

0 1,093

Jakartakita.com – Arsenal dapat mengalahkan tim tamu Chelsea dengan skor 2-1 dalam pertandingan leg kedua babak semifinal EFL Cup atau Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2017/18 yang berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB.

Chelsea unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Eden Hazard dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Pedro Rodriguez (7’).

Arsenal lalu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri bek Chelsea Antonio Rudiger (12’). Rudiger membelokkan sundulan Nacho Monreal dalam sebuah situasi sepak pojok sehingga bola bersarang ke gawang The Blues.

Pada menit ke-30, gelandang serang Inggris Ross Barkley melakukan debut untuk Chelsea setelah pindah dari Everton awal tahun ini. Ia menggantikan Willian yang mengalami cedera.

Sekitar seperempat jam babak kedua berlangsung (60’), gol penentu kemenangan The Gunners dalam pertandingan bertajuk Derby London ini ditorehkan Granit Xhaka. Operan Alexander Lacazette di kotak penalti Chelsea dapat dituntaskan Xhaka menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 7,082

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Arsene Wenger lolos ke babak final EFL Cup dengan keunggulan agregat gol akhir 2-1. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di kandang tim besutan pelatih Antonio Conte, pertandingan berakhir 0-0.

Dalam partai final yang berlangsung di Stadion Wembley pada 25 Februari mendatang, Arsenal akan menghadapi Manchester City.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Ospina; Mustafi, Koscielny, Monreal (booked 66’), Bellerin; Elneny, Xhaka, Wilshere (booked 31’); Lacazette (Kolasinac 84’), Iwobi (Ramsey 84’), Ozil

 

Chelsea: Caballero; Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Bakayoko, Kante, Alonso, Moses (booked 62’)(Zappacosta 72’); Hazard (booked 17’), Pedro (Batshuayi 65’), Willian (Barkley 30’)

Tinggalkan komen