Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Roma Tahan Imbang Sampdoria, Lazio Atasi Udinese

120

Jakartakita.com – AS Roma berhasil menahan imbang tim tuan rumah Sampdoria dengan skor 1-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB.

Sampdoria unggul terlebih dahulu melalui gol Fabio Quagliarella dari titik putih di penghujung babak pertama (45’+2′). Penalti didapat setelah Aleksandar Kolarov melakukan handsball di kotak penalti Il Lupi.

Di penghujung babak kedua (90’+1’), Edin Dzeko mencetak gol penyama kedudukan bagi Roma. Dzeko menyarangkan bola ke gawang Il Samp dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Mirko Antenucci.

Dalam pertandingan Serie A lainnya, tim rival sekota Roma, Lazio, mampu mengatasi tim tamu Udinese dengan skor 3-0 di Stadio Olimpico. Gol pertama Biancoceleste berasal dari gol bunuh diri bek Le Zebrette Samir (22’), sedangkan gol-gol lainnya dicetak Luis Nani (47’) dan Felipe Anderson (87’).

Dengan hasil yang diraih dini hari WIB tadi, Lazio menempati peringkat tiga klasemen dengan perolehan 46 poin dari 21 pertandingan. Roma di peringkat lima dengan 41 poin. Sampdoria satu peringkat di bawah Roma dengan 34 poin, sedangkan Udinese di peringkat sembilan dengan 29 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: