Take a fresh look at your lifestyle.

Atasi Sembilan Pemain Chievo 2-0, Juventus Puncaki Serie A

0 1,261

Jakartakita.com – Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang Chievo Verona, Stadio Marc`Antonio Bentegodi, Minggu (28/1/2018) dini hari WIB. Kemenangan yang diraih tersebut tak terlepas dari dikeluarkannya dua pemain tim tuan rumah dari lapangan.

Samuel Bastien menerima kartu merah pada menit ke-37 dari kartu kuning kedua setelah dengan sengaja menarik jersey Kwadwo Asamoah dalam upaya menghentikan laju sang pemain. Fabrizio Cacciatore mendapat kartu merah pada menit ke-61 karena melakukan protes berlebihan terhadap wasit setelah merasa dilanggar di kotak penalti Juventus.

Enam menit setelah unggul dua pemain (67’), Juventus berhasil mendapatkan gol. Sami Khedira membobol gawang Chievo dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan tarik Federico Bernardeschi.

Dua menit sebelum waktu normal usai (88’), Gonzalo Higuain menggandakan keunggulan La Vecchia Signora. Gol diciptakan lewat sundulan memaksimalkan umpan silang Douglas Costa dari sayap kiri.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Massimiliano Allegri kini memuncaki klasemen dengan mengoleksi 56 poin dari 22 pertandingan. Juventus unggul dua poin dari Napoli yang tergeser ke peringkat dua. Sedangkan Chievo asuhan pelatih Rolando Maran tetap bercokol di posisi 13 klasemen dengan 22 poin dengan kekalahan yang diderita.

 

Related Posts
1 daripada 7,084

Susunan Pemain

Chievo Verona: Sorrentino; Dainelli, Tomovic (Gamberini 53’), Bani, Jaroszynski; Cacciatore (dismissed 61’), Radovanovic, Hetemaj, Bastien (booked 35’, 37’, dismissed 37’), Birsa (Meggiorini 79’); Pucciarelli (Depaoli 45’)

 

Juventus: Szczesny; Barzagli, Benatia, Asamoah (booked 22’)(Lichtsteiner 72’), De Sciglio; Pjanic, Sturaro (Bernardeschi 52’), Khedira; Higuain (booked 32’)(Bentancur 89’), Mandzukic, Costa

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Sassuolo 0-3 Atalanta

Edoardo Goldaniga dismissed 90’+7′ ; Andrea Masiello (30′), Bryan Cristante (83′), Remo Freuler (86′)

Tinggalkan komen